home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Diincar Jadi Lawan Main Brad Pitt di Film Bullet Train

Jumat, 20 November 2020 17:40 by bellaevania | 293 hits
Lady Gaga Diincar Jadi Lawan Main Brad Pitt di Film Bullet Train
Image Source: Nylon

DREAMERS.ID - Usai menuai kesuksesan lewat adu akting dengan Bradley Cooper dalam film ‘A Star is Born’, Lady Gaga kini di incar menjadi lawan main Brad Pitt dalam film bergenre action-thriller berjudul 'Bullet Train'.

Film ini diambil dari adaptasi buku karya Kotaro Isaka berjudul Maria Beetle. Film ini bercerita tentang lima pembunuh yang menemukan diri mereka di kereta api dalam keadaan misterius. Lady Gaga masih dalam pertimbangan untuk bermain dalam film ini. Sejauh ini peran yang akan dimainkannya belum diketahui.

Belakangan Lady Gaga kembali berfokus pada dunia musik yang pertama kali membesarkan namanya. Dia baru saja merilis album baru bertajuk 'Chromatica' pada Mei lalu yang melahirkan sejumlah hits seperti ‘Stupid Love’ dan ‘Rain on Me’ yang dinyanyikannya bersama Ariana Grande.

Baca juga: Jeremy Irons Akan Jadi Lawan Main Lady Gaga Dalam Film 'Gucci'

Pelantun ‘Born This Way’ itu merencanakan untuk menggelar tur konser, namun terpaksa ditunda selama pandemi Covid-19. Dari segi akting Gaga telah memenangkan sebuah piala Oscar lewat 'A Star Is Born' dan sebuah piala Golden Globe berkat penampilannya di serial 'American Horror Story musim ke-lima.

Film 'Bullet Train' akan disutradarai David Leitch yang telah menggarap Deadpool 2 dan John Wick. Selain Brad Pitt, sejumlah aktor dan aktris yang dikonfirmasi membintangi film ini adalah Michael Shannon, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Zazie Beetz, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, dan Masi Oka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BewhY dan Khundi Panda dikecam netizen karena dianggap tidak sopan dan berperilaku kasar saat menjadi tamu di program radio ‘DAY6’s Kiss the Radio’. Dalam kehadirannya pada 15 Januari, kedua rapper itu menolak banyak permintaan fans dan menggunakan bahasa yang tidak pantas....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainment merilis pernyataan lanjutan terkait foto foto editan Nancy sedang berganti pakaian di ajang Asia Artist Awards 2019, yang telah menyebar secara online baru baru ini....
  • HOT !
    Pada 14 Januari, Lee Min Ho mengunggah episode kedua dari serial kolaborasinya dengan Lee Seung Gi. Kali ini, mereka membahas lagu, kepribadian yang mirip, hingga rencana liburan bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)