home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Debut sebagai Pasangan di Red Carpet AMAs 2020

Senin, 23 November 2020 18:40 by bellaevania | 1113 hits
Megan Fox dan Machine Gun Kelly Debut sebagai Pasangan di Red Carpet AMAs 2020
Image Source: People

DREAMERS.ID - American Music Awards 2020 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada Minggu (22/11/2020) menjadi saksi sejarah hubungan asmara aktris Megan Fox dan Machine Gun Kelly.

Lewat acara ini, Megan Fox dan Machine Gun Kelly debut sebagai pasangan di karpet merah. Megan diketahui hadir sebagai pembaca nominasi. Sementara Machine Gun Kelly hadir untuk tampil di panggung AMAs untuk pertama kalinya.

Dalam kesempatan yang sama, Megan mengenalkan Machine Gun Kelly kepada penonton. "Sekali seumur hidup, keajaiban bisa terjadi. Tapi penampil berikutnya ini, kita semua berada di bawah mantranya sejak debutnya pada 2012," ujar Megan Fox.

Baca juga: Megan Fox Resmi Ajukan Perceraian dari Brian Austin Green

Machine Gun Kelly kemudian mucul menampilkan lagu hitsnya ‘Bloody Valentine’ dan ‘My Ex’s Best Friend’. Pasangan ini berpacaran pasa musim panas lalu, usai pertama kali bertemu saat syuting film Midnight the Switchgrass.

Machine Gun Kelly sering disebut-sebut sebagai orang ketiga. Sebelum mantan suami Mgean Fox, Brian Austin Green mengonfirmasi bahwa rumah tangganya yang telah berjalan selama 10 tahun telah berakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)