home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Debut sebagai Pasangan di Red Carpet AMAs 2020

Senin, 23 November 2020 18:40 by bellaevania | 1222 hits
Megan Fox dan Machine Gun Kelly Debut sebagai Pasangan di Red Carpet AMAs 2020
Image Source: People

DREAMERS.ID - American Music Awards 2020 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada Minggu (22/11/2020) menjadi saksi sejarah hubungan asmara aktris Megan Fox dan Machine Gun Kelly.

Lewat acara ini, Megan Fox dan Machine Gun Kelly debut sebagai pasangan di karpet merah. Megan diketahui hadir sebagai pembaca nominasi. Sementara Machine Gun Kelly hadir untuk tampil di panggung AMAs untuk pertama kalinya.

Dalam kesempatan yang sama, Megan mengenalkan Machine Gun Kelly kepada penonton. "Sekali seumur hidup, keajaiban bisa terjadi. Tapi penampil berikutnya ini, kita semua berada di bawah mantranya sejak debutnya pada 2012," ujar Megan Fox.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Machine Gun Kelly kemudian mucul menampilkan lagu hitsnya ‘Bloody Valentine’ dan ‘My Ex’s Best Friend’. Pasangan ini berpacaran pasa musim panas lalu, usai pertama kali bertemu saat syuting film Midnight the Switchgrass.

Machine Gun Kelly sering disebut-sebut sebagai orang ketiga. Sebelum mantan suami Mgean Fox, Brian Austin Green mengonfirmasi bahwa rumah tangganya yang telah berjalan selama 10 tahun telah berakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)