home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Karakter 'The Boss Baby: Family Business' di Bocoran Foto Teaser Terbaru

Selasa, 24 November 2020 15:20 by SidikTri | 978 hits
Intip Karakter 'The Boss Baby: Family Business' di Bocoran Foto Teaser Terbaru
Image Source: People

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari film animasi ‘The Boss Baby: family Bussiness’, yang merupakan sekuel dari film animasi ‘The Boss Baby’ yang tayang pada tahun 2017 silam.

Dreamwork Animation selaku studio yang menggarap film ini diketahui telah membagikan bocoran foto teaser kepada People, terkait tampilan karakter dalam film yang akan tayang pada 26 Maret 2021 itu.

Dalam foto teaser ditampilkan karakter dari keluarga Tim (James Marsden), di mana ada istrinya Carol (Eva Longoria) dan kedua anaknya yaitu Tabitha (Ariana Greenbaltt) dan Tina (Amy Sedaris).

Dalam foto lainnya, tak lupa juga ditampilkan karakter utama Ted si baby boss yang telah tumbuh dewasa. Alec Baldwin kembali akan menjadi pengisi suara Ted, selain itu Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow juga akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai ibu dan ayah dari Tim dan Ted.

Film sekuel ini sendiri akan menceritakan tentang Ted yang telah menjadi CEO Hedge Fund. Ted harus membantu kakaknya untuk memecahkan masalah anak belianya yaitu Tina, yang mengungkap bahwa dirinya adalah agen rahasia yang ditugaskan memata-matai sekolah kakaknya, Tabitha dan pendirinya yang misterius, Dr. Armstrong (Jeff Goldblum).

Kembalinya Alec Baldwin sebagai Ted sendiri merupakan kebahagaiaan bagi sang sutradara Tom McGrath. “Bekerja dengan Alec adalah salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup saya, baik sebagai aktor maupun sebagai kolaborator. Dan setiap sesi rekaman yang kami lakukan bersama diakhiri dengan tawa," ungkap McGrath.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)