home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart Buka Suara Soal Peran Sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'

Jumat, 27 November 2020 15:30 by SidikTri | 624 hits
Kristen Stewart Buka Suara Soal Peran Sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Kristen Stewart yang terkenal lewat perannya di franchise Twillight sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, aktris berusia 30 tahun tersebut dikabarkan akan memerankan Putri Diana dalam sebuah film biografi bertajuk ‘Spencer’.

Cerita dalam film Spencer sendiri nantinya akan berpusat pada hari-hari terakhir sang putri sebelum kematiannya pada tahun 1997, karena kecelakaan mobil yang tragis di Paris. Stewart yang baru-baru ini tampil dalam acara ‘Jimmy Kimmel Live’ kemudian berbicra tentang perannya tersebut.

Stewart mengaku agak susah untuk mengerjakan peran tersebut karena kurang mengenal mendiang Putri Diana, di mana pada saat sang ratu meninggal saja umur Stewart masih sangat belia. Ia juga mengatakan bahwa sulit baginya untuk tidak bersikap protektif atas mendiang Putri Diana.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Stewart mengutarakan simpatinya atas Putri Diana yang harus mengalami kecelakaan itu di usia yang sangat muda. Kemudian dalam wawancara terpisah, ia mengatakan telah membaca beberapa buku tentang Putri Diana untuk membantunya mewujudkan ikon mendiang.

"Dalam hal penelitian, saya telah membaca dua setengah biografi, dan saya menyelesaikan semua materi sebelum saya benar-benar pergi membuat film," jelas Stewart.

Untuk semakin menghidupkan karakter putri Diana dalam film, ia juga diketahui tengah belajar aksen british yang ‘mengintimidasi’. "Saya sedang mengerjakannya sekarang dan sudah memiliki pelatih dialek saya," tutup Stewart.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)