home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Masih Mencintai Liam Hemsworth, Ungkap Alasan Pisah

Kamis, 03 Desember 2020 20:00 by bellaevania | 705 hits
Miley Cyrus Masih Mencintai Liam Hemsworth, Ungkap Alasan Pisah
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Hampir setahun bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus mulai terbuka soal alasan mengapa hubungan mereka berakhir. Dalam sebuah acara yang dipandu Howard Stren, Miley mengatakan akan selalu mencintai mantan suaminya itu.

Pelantun ‘Plastic Heart’ ini menceritakan mungkin dia tidak akan menikah jika tidak kehilangan rumah di Malibu akibat kebakaran pada 2018 lalu. Miley mengaku mengalami trauma yang mendorongnya mengambil keputusan untuk meningkatkan hubungan mereka dari pertunangan menjadi pernikahan.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertemu di tahun 2010 saat mereka masih remaja. Kala itu keduanya melakukan syuting film ‘The Last Song’. “Kami sudah bersama sejak umur 16 tahun. Rumah kami terbakar. Kami bertunangan dan saya tidak pernah berpikir kita akan menikah,” kata Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley kehilangan segalanya saat peristiwa kebakaran, mulai dari hewan peliharaan hingga semua lagu yang telah ia tulis di rumah itu. “Saya hanya berpegang pada apa yang tersisa dari rumah itu, yaitu saya dan dia (Liam Hemsworth),” ujarnya.

"Dan aku benar-benar mencintainya dan sangat mencintainya, dan masih, akan selalu begitu, " tambah Miley. Ia kemudian mengungkapkan bahwa adanya konflik yang terlalu banyak menjadi sebab perceraian mereka.

"Ketika saya pulang ke rumah, saya ingin berlabuh ke seseorang. Saya tidak ingin drama atau perkelahian,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)