home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Bossam Stealing Fate’, Angkat Kisah Penindasan Pada Perempuan

Rabu, 23 Desember 2020 13:40 by Rie127 | 1005 hits
Sinopsis Drama ‘Bossam Stealing Fate’, Angkat Kisah Penindasan Pada Perempuan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Bossam Stealing Fate’ menambah deretan drama yang akan tayang pada tahun 2021, selain itu drama ini juga akan menggaet aktor dan aktris terkenal. Meskipun hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Drama ini menceritakan kisah tentang seseorang yang secara tidak sengaja menculik seorang putri. Jung Il Woo saat ini sedang mempertimbangkan tawaran sebagai peran utama bernama Ba Woo, yang terlibat dalam praktik menghubungkan para janda, yang tidak berharap untuk menikah lagi dengan suami baru.

Dia dijebak untuk konspirasi oleh seseorang di usia muda, meskipun dia bisa melarikan diri dengan kenyataan hidupnya, dia harus tetap menyembunyikan identitasnya dan hidup dalam kemiskinan sejak tragedi itu.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

‘Bossam Stealing Fate’ juga berlatar belakang pada masa pemerintahan Raja Gwanghae, dan menfokuskan pada kisah antara Ba Woo dan putri Soo Kyung, dimana Yuri SNSD ditunjuk sebagai peran utama wanita.

Drama yang dikabarkan akan dibintangi oleh Kim Taw Woo, Shin Dong Mi, serta Shin Hyun Soo ini juga akan menggambarkan kisah hidup dan cinta yang menyentuh, hingga penindasan kaum perempuan dan rakyat miskin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)