home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namgoong Min dan Kim Ji Eun Tunjukkan Chemistry Sebagai Intel di Drama ‘The Veil’

Rabu, 08 September 2021 11:30 by Rie127 | 889 hits
Namgoong Min dan Kim Ji Eun Tunjukkan Chemistry Sebagai Intel di Drama ‘The Veil’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak MBC baru saja merilis foto teaser yang memperlihatkan chemistry Namgoong Min dan Kim Ji Eun dalam drama terbaru ‘The Veil’ yang akan tayang pada 17 September mendatang pukul 22:00 KST.

Dalam foto teaser tersebut, memperlihatkan Han Ji Hyuk (diperankan oleh Namgoong Min) dan Yoo Je Yi (diperankan oleh Kim Ji Eun) yang bekerja sama untuk mengejar seseorang. Mereka sama-sama memasang wajah serius ketika ingin membuat strategi.

Penulis ‘The Veil’, Park Seok Ho berkomentar, “Han Ji Hyuk seperti pisau tajam. Dia adalah karakter yang menyesuaikan segala sesuatu dalam hidupnya dengan satu tujuannya dan dia hidup semata-mata untuk tujuan itu.”

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Ia juga menggambarkan karakter Yoo Je Yi dengan mengatakan, “Yoo Je Yi adalah seseorang yang memiliki segala potensi dalam dirinya. Dia adalah karakter yang bisa menuju ke segala arah, tetapi dia belum memutuskan apa pun yang membuat semakin penasaran dengan pilihan apa yang akan dia buat”.

‘The Veil’ sendiri merupakan drama aksi blockbuster yang mengisahkan tentang Han Ji Hyuk, seorang agen NIS yang mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya. Ia pun menghilang selama satu tahun, hingga ia memutuskan kembali ke NIS untuk mencari pengkhianat.

Ia akhirnya bekerja sama dengan Yoo Je Yi, seorang agen elit yang bergabung dengan NIS di usia yang masih muda, yaitu 20 tahun untuk membantu mengungkap rahasia tersembunyi yang ditutupi oleh agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)