home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Sibuk, Ini 4 Proyek Akting Wi Ha Joon di Tahun 2021

Rabu, 29 September 2021 20:15 by Rie127 | 922 hits
Super Sibuk, Ini 4 Proyek Akting Wi Ha Joon di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Wi Ha Joon saat ini semakin melambung tinggi lewat perannya sebagai polisi tampan di drama Netflix ‘Squid Game’. Ia juga telah mencuri hati penggemar lewat drama populer ‘18 Again’.

Di tahun 2021, ada 4 proyek drama dan film yang ia bintangi dan wajib buat kamu tonton. Dijamin bakal bikin makin jatuh cinta.

1. Midnight

Mengisahkan tentang Kyung Mi (Jin Ki Joo) memiliki masalah pendengaran. Dia bekerja sebagai konselor bahasa isyarat di sebuah call center. Pada suatu malam dia bertemu dengan pembunuh berantai Do Sik (Wi Ha Joon). Film ini juga sukses membuat penonton baper lewat chemistry keduanya. Sayangnya, terhalang genre nih, Dreamers.

2. Shark: The Beginning

Mengisahkan tentang Cha Woo Sol (diperankan oleh Kim Min Suk) yang dijatuhi hukuman 3 tahun penjara remaja atas serangan. Di penjara remaja, ia bertemu dengan Jung Do Hyun (diperankan oleh Wi Ha Joon), yang merupakan mantan juara MMA.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Dia dipenjara karena membunuh tiga orang yang membunuh keluarganya. Untuk bertahan hidup Cha Woo Sol meminta Jung Do Hyun untuk mengajarinya cara bertarung.

3. Squid Game

Tentunya peran Wi Ha Joon di drama ‘Squid Game’ menjadi salah satu favorit penggemar. Ia berperan sebagai Hwang Jun Ho, seorang polisi yang melakukan penyeledikan tentang Squid Game dan juga tentang kakaknya yang menghilang.

4. Bad and Crazy

Mengisahkan tentang Soo Yeol (diperankan oleh Lee Dong Wook), seorang petugas polisi untuk Departemen Kepolisian Mooui, ia sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Namun, kehidupannya yang mulus tiba-tiba berubah dengan munculnya K (diperankan oleh Wi Ha Joon).

K adalah orang yang biasa tetapi juga orang yang gila. Setiap kali dia menghadapi ketidakadilan, dia menghadapinya dengan perkelahian. Dia bermimpi menjadi pahlawan. Drama ini akan tayang pada Desember 2021 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)