home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Sibuk, Ini 4 Proyek Akting Wi Ha Joon di Tahun 2021

Rabu, 29 September 2021 20:15 by Rie127 | 798 hits
Super Sibuk, Ini 4 Proyek Akting Wi Ha Joon di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Wi Ha Joon saat ini semakin melambung tinggi lewat perannya sebagai polisi tampan di drama Netflix ‘Squid Game’. Ia juga telah mencuri hati penggemar lewat drama populer ‘18 Again’.

Di tahun 2021, ada 4 proyek drama dan film yang ia bintangi dan wajib buat kamu tonton. Dijamin bakal bikin makin jatuh cinta.

1. Midnight

Mengisahkan tentang Kyung Mi (Jin Ki Joo) memiliki masalah pendengaran. Dia bekerja sebagai konselor bahasa isyarat di sebuah call center. Pada suatu malam dia bertemu dengan pembunuh berantai Do Sik (Wi Ha Joon). Film ini juga sukses membuat penonton baper lewat chemistry keduanya. Sayangnya, terhalang genre nih, Dreamers.

2. Shark: The Beginning

Mengisahkan tentang Cha Woo Sol (diperankan oleh Kim Min Suk) yang dijatuhi hukuman 3 tahun penjara remaja atas serangan. Di penjara remaja, ia bertemu dengan Jung Do Hyun (diperankan oleh Wi Ha Joon), yang merupakan mantan juara MMA.

Baca juga: 7 Idol K-Pop yang Langsungkan Comeback Akting di Tahun 2022

Dia dipenjara karena membunuh tiga orang yang membunuh keluarganya. Untuk bertahan hidup Cha Woo Sol meminta Jung Do Hyun untuk mengajarinya cara bertarung.

3. Squid Game

Tentunya peran Wi Ha Joon di drama ‘Squid Game’ menjadi salah satu favorit penggemar. Ia berperan sebagai Hwang Jun Ho, seorang polisi yang melakukan penyeledikan tentang Squid Game dan juga tentang kakaknya yang menghilang.

4. Bad and Crazy

Mengisahkan tentang Soo Yeol (diperankan oleh Lee Dong Wook), seorang petugas polisi untuk Departemen Kepolisian Mooui, ia sangat berdedikasi pada pekerjaannya. Namun, kehidupannya yang mulus tiba-tiba berubah dengan munculnya K (diperankan oleh Wi Ha Joon).

K adalah orang yang biasa tetapi juga orang yang gila. Setiap kali dia menghadapi ketidakadilan, dia menghadapinya dengan perkelahian. Dia bermimpi menjadi pahlawan. Drama ini akan tayang pada Desember 2021 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)