home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Akhirnya Bertemu Cewek yang Naksir Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells

Jumat, 01 Oktober 2021 10:45 by muthiasp | 950 hits
Kim Go Eun Akhirnya Bertemu Cewek yang Naksir Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain sel-sel yang menggemaskan, intrik cinta segitiga juga menjadi bumbu menarik dalam drama Yumi's Cells. Apalagi, saat ini karakter Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) sudah mencapai tahap yang lebih serius.

Pada episode sebelumnya dari Yumi's Cells, asmara Yumi dan Goo Woong berkembang setelah berbagi ciuman pertama mereka. Sementara itu, teman dekat wanita Goo Woong, Sae Yi (diperankan oleh Park Ji Hyun) muncul sebagai penghalang potensial untuk hubungan mereka.

Sae Yi diam-diam menyukai Goo Woong, namun tidak bisa mengungkapkannya. Kembali ke episode awal, Sae Yi sempat begitu dekat dengan Goo Woong namun hanya seperti rekan kerja biasa. Ia mulai menyadari perasaannya ketika Goo Woong berkencan dengan Yumi.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode kelima Yumi's Cells, Yumi dan Sae Yi akhirnya bertemu secara langsung untuk pertama kalinya. Situasi pertemuan pertama ini terasa canggung dan tidak nyaman di kantor Goo Woong.

Goo Woong yang sudah sangat jatuh cinta tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat melihat Yumi lagi, tapi Sae Yi jelas kurang senang dengan kedatangan Yumi. Meskipun saling tersenyum, ketegangan di antara kedua wanita itu terlihat jelas saat mereka dengan canggung memperkenalkan diri.

Produser Yumi's Cells menggoda, “Pertemuan Yumi dan Sae Yi akan menyebabkan keadaan darurat di desa sel [Yumi]. Badai yang dihasilkan dari dua karakter yang tegang juga akan terungkap dengan cara yang menghibur.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)