home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Bahas Adegan Bareng VIP dan Lee Byung Hun di Squid Game

Rabu, 06 Oktober 2021 17:15 by muthiasp | 973 hits
Wi Ha Joon Bahas Adegan Bareng VIP dan Lee Byung Hun di Squid Game
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Selain melakukan penyamaran sebagai kru permainan, salah satu adegan Wi Ha Joon yang paling menarik dari Squid Game adalah ketika karakter Hwang Jun Ho harus menghibur para tamu VIP.

Untuk menyembunyikan identitasnya, Hwang Jun Ho dengan enggan merayu salah satu anggota VIP yang sangat menyukainya. Ia justru bisa membuat VIP itu tumbang, lalu kabur keluar dari lokasi permainan Squid Game.

Mengenai adegan tersebut, Wi Ha Joon berkomentar, “Saya tidak tahu bahwa adegan VIP ini akan mendapat respons yang begitu panas, jadi saya terkejut ketika adegan ini mendapat banyak perhatian."

Wi Ha Joon berbagi, "Syuting adegan ini tidak mudah tetapi saya mengikuti arahan sutradara untuk setiap gerakan sampai ke ujung jari saya dan saya bekerja keras untuk benar-benar menangkap ketulusan saya.”

Di akhir seri, terungkap bahwa kakak yang dicari-cari Hwang Jun Ho adalah front man Squid Game yang diperankan oleh Lee Byung Hun. Wi Ha Joon mengaku sangat bersemangat begitu mengetahui Lee Byung Hun berperan sebagai kakaknya.

Baca juga: 5 Aktor Korea Tampak Gagah Berperan sebagai Polisi

"Saya tahu sebelumnya bahwa saya akan tampil sebagai saudara dengan Lee Byung Hun jadi saya sangat bersemangat. Saya sangat bersemangat bahkan sebelum saya bertemu dengannya. Itu suatu kehormatan. Lee Byung Hun adalah senior yang sudah sangat saya sukai," paparnya.

Wi Ha Joon menambahkan, "Setelah berakting dengannya, dia ternyata sangat luar biasa. Hatiku akan berpacu hanya dari tatapannya dan satu dialog. Dia memperhatikan saya dengan cara yang ramah ketika saya melihatnya di lokasi syuting dan ketika kami sedang makan, jadi saya benar-benar tersentuh.”

Berbeda dengan aktor lain yang semuanya berperan sebagai kontestan, Wi Ha Joon lebih banyak memiliki adegan sendiri. Aktor tersebut menjelaskan bahwa dia selalu kesepian, lalu berkata sambil tertawa, “Saya ingin bekerja dengan senior saya dan belajar dari mereka sambil membuat kenangan dan makan bersama.”

Dia melanjutkan, “Karena saya harus berakting sendiri untuk sebagian besar adegan saya, saya merasakan banyak tekanan karena harus memimpin setiap adegan sendirian. Namun, saya pikir saya bisa menyelesaikannya karena sutradara dan anggota staf memimpin saya dengan baik.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)