home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Akan Tampil di 'The Kelly Clarkson Show' untuk Pertama Kalinya

Jumat, 08 Oktober 2021 10:30 by fzhchyn | 719 hits
aespa Akan Tampil di 'The Kelly Clarkson Show' untuk Pertama Kalinya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Semakin banyak grup K-Pop yang mempromosikan lagunya di program televisi Amerika Serikat. Kini giliran aespa yang akan membuat penampilan pertama mereka di acara ‘The Kelly Clarkson Show’!

Pada 7 Oktober waktu setempat, Headline Planet melaporkan bahwa girl grup rookie ini akan tampil di acara bincang-bincang populer Amerika minggu depan sebagai tamu musik, menandai penampilan pertama mereka di televisi AS.

Menurut Headline Planet, aespa akan tampil pada episode 15 Oktober dari ‘The Kelly Clarkson Show’, yang juga akan menampilkan tamu David Duchovny, Ms. Pat, dan Soman Chainani.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Awal pekan ini, aespa membuat comeback yang sangat dinanti dengan mini album pertama mereka ‘Savage’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama. Perilisan terbaru mereka ini juga telah menduduki puncak tangga lagu baik di Korea maupun di seluruh dunia.

Di usia karirnya yang masih sangat muda, aespa telah memikat penggemar dengan konsep mereka yang unik. Sukses debut dengan ‘Black Mamba’ pada tahun lalu, girl group SM Entertainment ini semakin booming dengan cover ‘Next Level’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)