home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta Menarik Wi Ha Joon, Aktor Ganteng yang Jago Menari

Senin, 11 Oktober 2021 18:00 by bellaevania | 808 hits
5 Fakta Menarik Wi Ha Joon, Aktor Ganteng yang Jago Menari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama aktor Wi Ha Joon makin populer usai membintangi 'Squid Game'. Dia berperan sebagai polisi yang menyelinap ke dalam permainan. Meski singkat, penampilan Wi Ha Joon begitu membekas di hati penonton.

Simak dulu fakta-fakta menarik tentang Wi Ha Joon berikut ini:

Bukan nama asli

Wi Ha Joon sebenarnya bukan nama asli sang aktor. Ia lahir pada 5 Agustus dengan nama Wi Hyeon Wi. Sedangkan Ha Joon merupakan nama yang dipilih agensinya, MSteam Entertainment.

Nama marganya yakni Wi juga jarang ditemui di Korea. Dalam sensus di tahun 2015, hanya ada sekitar 30 ribu orang dengan nama keluarga Wi, menjadikannya nama keluarga paling umum ke-77 di Korea Selatan.

Belajar nyetir dan merokok untuk debut

Saat menjadi bintang tamu dalam acara KBS 'Problem Child in House', Wi Ha Joon mengaku terpaksa berbohong dalam audisi film debutnya 'Coin Locker Girl'. Wi Ha Joon mengaku bisa mengemudi dan merokok agar bisa lulus audisi.

Akhirnya, dia berusaha mendapatkan SIM dan belajar merokok hanya dalam waktu tiga minggu sebelum syuting film tersebut. Tetapi segera setelah syuting film, dia sudah berhenti merokok.

Baca juga: 5 Aktor Korea Tampak Gagah Berperan sebagai Polisi

Jadi anggota tim dance di sekolah

Setelah popularitasnya semakin naik, video masa lalu Wi Ha Joon yang dengan luwes menari banyak beredar di media sosial. Tak heran karena dia merupakan anggota dance di sekolahnya. Dia juga pernah bermimpi menjadi seorang dancer.

Keinginan terpendam jika menang di Squid Game

Selama konferensi pers Squid Game, Wi Ha Joon mengatakan bahwa jika dia memenangkan hadiah 45,6 juta won maka akan menghabiskan uang tersebut untuk membuka gym atau pusat olahraga. Bukan rahasia lagi bahwa dia menyukai gym.

Bahkan baru-baru ini, Wi Ha Joon memamerkan six pack di majalah Men's Health Edisi Oktober. Ia mengaku sudah rajin berolahraga sejak wajib militer.

Film dan drama

Debut tahun 2015, Wi Ha Joon tampil di film seperti 'Miss & Mrs. Cops' yang menampilkan Lee Sung Kyung, dan 'Gonjiam: Haunted Asylum', salah satu film horor Korea paling populer yang pernah ada.

Selain film aksi, thriller, dan horor, Wi Ha Joon juga muncul dalam drama populer seperti 'Romance is a Bonus Book' hingga '18 Again' yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)