home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa Ungkap Makna Mendalam di Balik Konsep Simple MV 'Someday' feat Sam Kim

Jumat, 12 November 2021 17:40 by Rie127 | 1256 hits
Raisa Ungkap Makna Mendalam di Balik Konsep Simple MV 'Someday' feat Sam Kim
Image source: Irfan Hartanto/XIN SEOUL

DREAMERS.ID - Tepat pada 12 November pukul 00:00 WIB, lagu kolaborasi antara Raisa dan Sam Kim resmi dirilis. Sementara itu, video musiknya sendiri dirilis di hari yang sama, pada pukul 17:00 WIB atau 19:00 KST.

Video musik dari lagu berjudul 'Someday' tersebut hadir dengan konsep yang cukup simple namun ternyata memiliki makna tersendiri yang cukup mendalam. Hal ini juga disampaikan langsung oleh Raisa dalam acara jumpa pers di CGV FX Sudirman.

"Aku pengen lagunya yang lebih didengerin dibandingin orang merhatiin video klip, jadi video klip hanya sebagai katalog aja. Aku kaya apa sih, Sam kaya apa sih, ini dia kita," jelasnya kepada tim Dreamers.id.

Baca juga: Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021

Terdapat adegan di mana Raisa dan Sam Kim bernyanyi dibatasi tembok. Raisa memaparkan, "Kita ngambil frustasi atau pun egonya yang diomongin sama lagu ini dengan si tembok itu."

"Kaya padahal kan kita tinggal gini doang, udah sebelah-sebelahan, yang sebenernya udah gampang banget tapi kok tetep engga ketemu-ketemu," ungkap penyanyi kelahiran 1990 tersebut.

"Ini tuh sama banget sama lagunya, kaya lu sebenernya tinggal ngomong doang, tinggal runtuhin ego lu, tapi lu engga mau jadi yang pertama untuk luluh, jadi yauda tembok itu akan selalu ada terus," tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soobin menghiasi majalah Marie Claire edisi Februari dengan pemotretannya yang menawan. Selama wawancara, leader TXT ini mengungkapkan perasaannya tentang kesuksesan grup di tahun 2021....
  • HOT !
    VICTON akhirnya merilis album baru setelah lebih dari setahun! Pada 18 Januari, boy group ini meluncurkan single album ketiga mereka ‘Chronograph’ dan berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk memperkenalkan album....
  • HOT !
    Dark Comedy adalah salah satu jenis komedi yang membahas hal hal yang dianggap masih tabu seperti kematian, pembunuhan, bunuh diri, pemerkosaan, dan kejahatan lainnya. Dark Comedy biasanya juga diangkat menjadi tema dari sebuah drama Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)