home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Red Sleeve Pimpin Persaingan Rating Drama Korea Jumat - Sabtu

Minggu, 28 November 2021 10:10 by muthiasp | 1673 hits
The Red Sleeve Pimpin Persaingan Rating Drama Korea Jumat - Sabtu
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata-rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya.

Selain itu, untuk pertama kalinya sejak penayangan perdananya, The Red Sleeve berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran, mengalahkan drama roman populer SBS Now We Are Breaking Up (yang tayang di slot waktu yang sama).

Kemudian pada 27 November, drama yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young tersebut melanjutkan kesuksesannya dengan mencetak rating nasional rata-rata 9,4 persen untuk episode keenamnya, yang merupakan rating tertinggi hingga saat ini dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Meskipun menghadapi persaingan ketat dengan The Red Sleeve, drama SBS Now We Are Breaking Up masih kuat. Episode kelima memperoleh  rating nasional rata-rata 7,0 persen. Kemudian episode selanjutnya meningkat ke angka 7,6 persen.

Baca juga: Kim Seon Ho Hingga Jisoo BLACKPINK Menang Seoul International Drama Awards 2022

Now We Are Breaking Up juga menjadi miniseri malam yang paling banyak ditonton di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata 3,2 persen.

Terakhir, drama tvN Happiness juga memperlihatkan kenaikan rating nasional rata-rata 3,5 persen untuk Jumat malam. Dan tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 2,3 persen.

Pada Sabtu malam, Happiness tetap menempati posisi pertama di slot waktunya sendiri di semua saluran kabel dengan rating nasional rata-rata 3,3 persen. Dan mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rata-rata nasional 1,9 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bulan November akan menjadi bulan tersibuk bagi penggemar K Pop. Stray Kids baru saja mengumumkan akan menggelar tur konser 'MANIAC' di Jakarta pada bulan tersebut selama dua hari....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Nana After School menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya ketika menghadiri konferensi pers untuk film terbaru 'Confession'. Ia menato sebagian besar bagian tubuhnya mulai dari lengan hingga kaki....
  • HOT !
    Di tengah gempuran lagu lagu girl group yang mendominasi chart musik Korea dalam beberapa bulan terakhir, nama Zico muncul di antara mereka, menunjukkan eksistensinya di kalangan pendengar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)