home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021

Selasa, 21 Desember 2021 12:15 by bellaevania | 488 hits
Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - K-pop semakin booming, sederet musisi tanah air pun menggandeng penyanyi asal Korea dalam sebuah kolaborasi yang tak tidak diduga penggemar akan terwujudkan. Berikut ini kolaborasi luar biasa penyanyi Indonesia dan K-pop di tahun 2021:

1. Afgan – Jackson Wang

Afgan melakukan kolaborasi dengan Jackson Wang dalam lagu M.I.A. Lagu ini tampak berbeda dari lagu-lagu yang pernah dirilis Afgan sebelumnya, karena menampilkan genre hip hop. Lagu M.I.A dirilis pada 20 Maret 2021.

2. Afgan – B.I

Afgan merilis lagu Lost at Sea, remake versi bahasa Inggris dari lagu Illa Illa 2 milik B.I. Lagu ini dirilis pada 2 Oktober 2021. Tak hanya bersama B.I eks iKON, ada pula penyanyi solo asal Inggris Bipolar Sunshine.

Baca juga: B.I dan Afgan Akan Meriahkan KV Fest 2022 di Jakarta

3. Ramengvrl – pH1

Pasa 15 Oktober 2021, Ramengvrl merilis lagu baru berjudul Ain’t No MF yang berkolaborasi dengan rapper Korea asal H1GHR Music, pH-1. Uniknya, dalam lirik lagu tersebut pH-1 menyelipkan kata mie instan kebanggaan Indonesia.

4. Raisa – Sam Kim

Kolaborasi yang tidak terduga, Raisa dan Sam Kim merilis lagu berjudul Someday pada 12 November 2021. Suara khas keduanya menghadirkan lagu yang sangat nyaman di telinga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)