home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021

Selasa, 21 Desember 2021 12:15 by bellaevania | 561 hits
Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - K-pop semakin booming, sederet musisi tanah air pun menggandeng penyanyi asal Korea dalam sebuah kolaborasi yang tak tidak diduga penggemar akan terwujudkan. Berikut ini kolaborasi luar biasa penyanyi Indonesia dan K-pop di tahun 2021:

1. Afgan – Jackson Wang

Afgan melakukan kolaborasi dengan Jackson Wang dalam lagu M.I.A. Lagu ini tampak berbeda dari lagu-lagu yang pernah dirilis Afgan sebelumnya, karena menampilkan genre hip hop. Lagu M.I.A dirilis pada 20 Maret 2021.

2. Afgan – B.I

Afgan merilis lagu Lost at Sea, remake versi bahasa Inggris dari lagu Illa Illa 2 milik B.I. Lagu ini dirilis pada 2 Oktober 2021. Tak hanya bersama B.I eks iKON, ada pula penyanyi solo asal Inggris Bipolar Sunshine.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

3. Ramengvrl – pH1

Pasa 15 Oktober 2021, Ramengvrl merilis lagu baru berjudul Ain’t No MF yang berkolaborasi dengan rapper Korea asal H1GHR Music, pH-1. Uniknya, dalam lirik lagu tersebut pH-1 menyelipkan kata mie instan kebanggaan Indonesia.

4. Raisa – Sam Kim

Kolaborasi yang tidak terduga, Raisa dan Sam Kim merilis lagu berjudul Someday pada 12 November 2021. Suara khas keduanya menghadirkan lagu yang sangat nyaman di telinga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)