home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021

Selasa, 21 Desember 2021 12:15 by bellaevania | 488 hits
Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - K-pop semakin booming, sederet musisi tanah air pun menggandeng penyanyi asal Korea dalam sebuah kolaborasi yang tak tidak diduga penggemar akan terwujudkan. Berikut ini kolaborasi luar biasa penyanyi Indonesia dan K-pop di tahun 2021:

1. Afgan – Jackson Wang

Afgan melakukan kolaborasi dengan Jackson Wang dalam lagu M.I.A. Lagu ini tampak berbeda dari lagu-lagu yang pernah dirilis Afgan sebelumnya, karena menampilkan genre hip hop. Lagu M.I.A dirilis pada 20 Maret 2021.

2. Afgan – B.I

Afgan merilis lagu Lost at Sea, remake versi bahasa Inggris dari lagu Illa Illa 2 milik B.I. Lagu ini dirilis pada 2 Oktober 2021. Tak hanya bersama B.I eks iKON, ada pula penyanyi solo asal Inggris Bipolar Sunshine.

Baca juga: B.I dan Afgan Akan Meriahkan KV Fest 2022 di Jakarta

3. Ramengvrl – pH1

Pasa 15 Oktober 2021, Ramengvrl merilis lagu baru berjudul Ain’t No MF yang berkolaborasi dengan rapper Korea asal H1GHR Music, pH-1. Uniknya, dalam lirik lagu tersebut pH-1 menyelipkan kata mie instan kebanggaan Indonesia.

4. Raisa – Sam Kim

Kolaborasi yang tidak terduga, Raisa dan Sam Kim merilis lagu berjudul Someday pada 12 November 2021. Suara khas keduanya menghadirkan lagu yang sangat nyaman di telinga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)