home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patahkan Kontroversi, JTBC Akan Tayangkan Drama Snowdrop 3 Episode Berturut-turut

Kamis, 23 Desember 2021 16:15 by muthiasp | 746 hits
Patahkan Kontroversi, JTBC Akan Tayangkan Drama Snowdrop 3 Episode Berturut-turut
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Menyusul kontroversi atas dugaan distorsi sejarah, drama JTBC Snowdrop memutuskan untuk membuat jadwal siaran khusus untuk meredakan kekhawatiran pemirsa. Sebelumnya, JTBC membantah tuduhan yang ditujukan kepada drama ini.

Dengan harapan menyelesaikan kesalahpahaman yang berasal dari awal drama, JTBC akan menayangkan episode 3, 4, dan 5 berturut-turut dengan jadwal masing-masing pada tanggal 24, 25, dan 26 Desember, pada pukul 10:30 malam KST.

JTBC menyatakan, "Karena sifat dari drama tersebut, semua narasi tidak dapat dirilis sekaligus, sehingga tampaknya telah muncul kesalahpahaman dari perkembangan awal. Sebagai tanggapan, JTBC memutuskan untuk secara khusus menayangkan episode lebih cepat dari jadwal untuk meredakan kekhawatiran pemirsa."

"Episode 3 hingga 5 dari Snowdrop, yang akan tayang selama tiga hari dari 24 Desember hingga 26 Desember, akan mengungkapkan latar belakang kisah Su Ho (diperankan oleh Jung Hae In), seorang mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan, datang ke Korea dan situasi kekuasaan yang tidak adil, yang akan menjelaskan kemungkinan pengaturan awal."

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Lebih lanjut, JTBC memaparkan, "Dalam drama tersebut, ternyata Badan Perencanaan Keamanan Nasional adalah organisasi yang membawa mata-mata ke Korea Selatan, dan para pemimpin Korea Utara dan Korea Selatan akan berkolusi untuk kekuasaan dan uang. Selain itu, [episode akan berisi] cerita tentang anak muda yang terjebak dalam operasi rahasia mereka."

JTBC menghargai berbagai pandangan dan pendapat tentang kontennya. Untuk mendengar pendapat pemirsa, JTBC mendengarkan beragam suara dengan membuka jendela obrolan waktu nyata situs portal dan papan pesan pemirsa resmi.

Jadwal khusus ini juga diputuskan untuk mengatasi kekhawatiran pemirsa, "Kami akan terus mendengarkan pendapat Anda dan melakukan yang terbaik untuk membuat konten yang bagus," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)