home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Ungkap Harapannya di Tahun Baru 2022

Rabu, 05 Januari 2022 11:00 by fzhchyn | 553 hits
Jisoo BLACKPINK Ungkap Harapannya di Tahun Baru 2022
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK tampil menawan mengusung gaya klasik yang tak lekang oleh waktu untuk pemotretan majalah Dazed Korea edisi Januari. Dalam wawancaranya, penyanyi dan aktris ini membagikan harapannya untuk tahun 2022.

Selama wawancara usai pemotretan, Jisoo buka-bukaan tentang filosofi hidupnya saat dia menghadapi tahun baru. “Seperti biasa, aku ingin dengan berani menghadapi tantangan baru tanpa rasa takut,” katanya.

Idola K-Pop yang baru berulangtahun ini menambahkan, “Segalanya tidak selalu berjalan mulus, tetapi aku akan tetap melakukan yang terbaik tanpa penyesalan.” Dia juga berbagi, “Aku ingin terus mencari ke dalam dan menjadi orang yang lebih baik.”

Baca juga: Member BLACKPINK Bisa Dibayar Miliaran Rupiah untuk Sekali Posting di Instagram

Jisoo melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para penggemarnya, dengan mengatakan, “Semua yang telah aku capai menjadi mungkin karena dukungan BLINK yang tak tanggung-tanggung.”

Berbicara kepada para penggemarnya secara langsung, ia melanjutkan, “Aku harap kalian akan terus berjalan bersamaku di tahun 2022. Aku akan menyapa kalian semua dengan hal-hal yang lebih baik lagi, jadi aku harap kita bisa bahagia bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....
  • HOT !
    Jiyeon T ara dan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun akan berpisah. Pasangan ini menikah pada 10 Desember 2022....
  • HOT !
    Boy grup XODIAC telah mencetak rekor penjualan album pribadi dengan mini album kedua mereka Some Day....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)