home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Scream' Geser 'Spider-Man: No Way Home' dari Box Office

Selasa, 18 Januari 2022 13:20 by bellaevania | 605 hits
'Scream' Geser 'Spider-Man: No Way Home' dari Box Office
Image Source: Digital Spy

DREAMERS.ID - Selain mengambil tempat No. 1 di Box Office Amerika pekan ini, 'Scream' telah menggeser 'Spider-Man: No Way Home' setelah empat minggu menguasai box office.

Sekuel horor yang disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett itu menduduki puncak dengan perkiraan $34 juta dari 3.664 bioskop untuk akhir pekan domestik tiga hari selama tanggal 14 hingga 16 Januari.

'Scream' menjadi film pertama dari keseluruhan farnchise yang tidak disutradarai oleh Wes Craven, yang meninggal dunia pada tahun 2015.

Baca juga: Nave Campbell Absen dari Scream 6 karena Masalah Honor

'Scream' menampilkan kembali Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette. Memasangkan mereka dengan pendatang baru seperti Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid dan Dylan Minnette.

Ceritanya sekali lagi membahas tentang seorang pembunuh berantai dalam topeng Ghostface yang muncul dengan cara-cara yang mengerikan dan kreatif meneror penduduk kota Woodsboro, California.

Hasil yang mengesankan ini bukti Paramount dan Spyglass Media, perusahaan di balik reboot ini akan memiliki satu film lagi yang sangat menguntungkan. 'Scream' diketahui hanya membutuhkan biaya $25 juta untuk diproduksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)