home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Scream' Geser 'Spider-Man: No Way Home' dari Box Office

Selasa, 18 Januari 2022 13:20 by bellaevania | 547 hits
'Scream' Geser 'Spider-Man: No Way Home' dari Box Office
Image Source: Digital Spy

DREAMERS.ID - Selain mengambil tempat No. 1 di Box Office Amerika pekan ini, 'Scream' telah menggeser 'Spider-Man: No Way Home' setelah empat minggu menguasai box office.

Sekuel horor yang disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett itu menduduki puncak dengan perkiraan $34 juta dari 3.664 bioskop untuk akhir pekan domestik tiga hari selama tanggal 14 hingga 16 Januari.

'Scream' menjadi film pertama dari keseluruhan farnchise yang tidak disutradarai oleh Wes Craven, yang meninggal dunia pada tahun 2015.

'Scream' menampilkan kembali Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette. Memasangkan mereka dengan pendatang baru seperti Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid dan Dylan Minnette.

Ceritanya sekali lagi membahas tentang seorang pembunuh berantai dalam topeng Ghostface yang muncul dengan cara-cara yang mengerikan dan kreatif meneror penduduk kota Woodsboro, California.

Hasil yang mengesankan ini bukti Paramount dan Spyglass Media, perusahaan di balik reboot ini akan memiliki satu film lagi yang sangat menguntungkan. 'Scream' diketahui hanya membutuhkan biaya $25 juta untuk diproduksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)