home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

Rabu, 19 Januari 2022 17:00 by bellaevania | 1071 hits
Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'
Image Source: People

DREAMERS.ID - Pada podcast 'Happy Sad Confused' minggu ini, Andrew Garfield bercerita tentang pengalamannya yang harus berbohong tentang kembalinya dia dalam film 'Spider-Man: No Way Home'.

Selain berbohong pada media, Andrew Garfield harus berbohong pada Emma Stone, yang menjadi lawan mainnya dalam 'The Amazing Spider-Man' dan 'The Amazing Spider-Man 2' yang disutradarai oleh Marc Webb.

"Emma Stone terus mengirim pesan, 'Apakah kamu ada di film Spider-Man baru ini?'" Garfield melanjutkan, "Dan aku seperti, 'Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan.' Dia seperti, 'Diam. Katakan saja padaku.' Dan aku membalas, 'Sejujurnya aku tidak tahu.' Aku terus melakukannya bahkan dengannya. Ini lucu.”

Baca juga: Andrew Garfield dan Alyssa Miller Dikabakan Putus Usai Go Public

Sebelum dirilis, Andrew Garfield akhirnya mengatakan yang sebenarnya kepada Stone, “Dan kemudian dia melihatnya. Dia seperti, 'Kamu brengsek.' Aku tidak ingin memberi tahu siapa pun. Aku menanggapinya dengan sangat serius. Aku tidak memberi tahu siapa pun.”

Sebelumnya Andrew Garfield mengaku senang dapat kembali berperan sebagai Peter Parker, "Aku tidak berharap untuk berbicara lagi tentang kemungkinan memerankan Peter Parker. Aku merasa sangat bersemangat untuk menjadi penggemar lagi. Tapi aku mendapat telepon dari Amy Pascal dan Kevin Feige dan Jon Watts dengan ide ini."

"Itu segera tak terbantahkan. Kedengarannya sangat menyenangkan, sangat spiritual dan menarik secara tematis. Pada tingkat dasar, sebagai penggemar Spider-Man, hanya gagasan melihat tiga Spider-Men dalam bingkai yang sama sudah cukup," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)