home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio

Kamis, 10 Maret 2022 09:15 by bellaevania | 771 hits
Transformasi Tom Hanks Jadi Geppetto di Live Action Pinocchio
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pinocchio menjadi salah satu cerita dongeng favorit dan populer di seluruh dunia. Kisah manusia kayu itu diangkat kembali menjadi live action oleh Disney+.

Pada 9 Maret, Disney+ merilis tampilan pertama dari live action terbaru Pinocchio yang dibintangi Tom Hanks sebagai kakek pemahat kayu Geppetto yang memperlakukan boneka kayunya seperti anaknya sendiri.

Tom Hanks tampil dengan rambut keriting abu-abunya dan kumis lebat. Dia telah dirumorkan berperan menjadi Geppetto sejak tahun 2018 sebelum akhirnya live action ini dikonfirmasi pada Desember 2020.

Film yang disutradarai Robert Zemeckis ini akan menceritakan kembali kisah dari boneka kayu yang memulai petualangan mendebarkan untuk menjadi anak laki-laki sejati. Bersama dengan Hanks, Benjamin Evan Ainsworth berperan sebagai Pinocchio.

Joseph Gordon-Levitt sebagai Jiminy Cricket, Cynthia Erivo sebagai Peri Biru, Keegan-Michael Key sebagai si jujur John, Lorraine Bracco sebagai karakter baru Sofia the Seagull dan Luke Evans sebagai The Coachman. Film yang diproduseri Jackie Levine dan Jack Rapke ini akan tayang perdana di Disney+ September ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)