home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Belum Pulih, Agensi Update Partisipasi Jin BTS di Konser Las Vegas

Jumat, 08 April 2022 13:15 by fzhchyn | 25845 hits
Cedera Belum Pulih, Agensi Update Partisipasi Jin BTS di Konser Las Vegas
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Big Hit Music baru saja memberikan update mengenai partisipasi Jin selama konser BTS di Las Vegas yang akan. Seperti yang diketahui, tangan Jin saat ini masih digips setelah menjalani operasi usai mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya.

Pada 8 April, agensi menyatakan, “Kami ingin memberikan informasi berikut mengenai penampilan member BTS Jin selama konser ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS’ yang dijadwalkan pada tanggal 8, 9, 15 dan 16 April.”

“Seperti yang kami informasikan pada 19 Maret, Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya karena tendon di jari tersebut sebagian rusak dan menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut.”

“Tenaga medis berpendapat bahwa Jin harus menahan diri dari gerakan yang kuat karena dampak apa pun pada jarinya karena jumlah aktivitas yang meningkat lebih dari yang diperlukan, sementara dia masih belum pulih dari cedera, dapat menyebabkan operasi lain.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Big Hit juga mengungkapkan bahwa Jin sendiiri sangat ingin berpartisipasi dalam pertunjukan secara penuh, namun pada akhirnya agensi telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan Jin selama konser pada semua tanggal yang disebutkan di atas.

Agensi melanjutkan, “Akibatnya, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi sampai batas tertentu. Kami meminta pengertian dan dukungan Anda dari semua penggemar kami.”

“Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami, dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)