home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Belum Pulih, Agensi Update Partisipasi Jin BTS di Konser Las Vegas

Jumat, 08 April 2022 13:15 by fzhchyn | 25787 hits
Cedera Belum Pulih, Agensi Update Partisipasi Jin BTS di Konser Las Vegas
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Big Hit Music baru saja memberikan update mengenai partisipasi Jin selama konser BTS di Las Vegas yang akan. Seperti yang diketahui, tangan Jin saat ini masih digips setelah menjalani operasi usai mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya.

Pada 8 April, agensi menyatakan, “Kami ingin memberikan informasi berikut mengenai penampilan member BTS Jin selama konser ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS’ yang dijadwalkan pada tanggal 8, 9, 15 dan 16 April.”

“Seperti yang kami informasikan pada 19 Maret, Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya karena tendon di jari tersebut sebagian rusak dan menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut.”

“Tenaga medis berpendapat bahwa Jin harus menahan diri dari gerakan yang kuat karena dampak apa pun pada jarinya karena jumlah aktivitas yang meningkat lebih dari yang diperlukan, sementara dia masih belum pulih dari cedera, dapat menyebabkan operasi lain.”

Baca juga: Big Hit Resmi Umumkan Tugas Militer Jin BTS Sebagai Tentara Aktif

Big Hit juga mengungkapkan bahwa Jin sendiiri sangat ingin berpartisipasi dalam pertunjukan secara penuh, namun pada akhirnya agensi telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan Jin selama konser pada semua tanggal yang disebutkan di atas.

Agensi melanjutkan, “Akibatnya, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi sampai batas tertentu. Kami meminta pengertian dan dukungan Anda dari semua penggemar kami.”

“Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami, dan berusaha untuk memastikan bahwa semua anggota BTS dapat bertemu penggemar mereka dengan kesehatan penuh. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Seoul Music Awards ke 32 telah mengungkapkan daftar nominasinya. Pada 5 Desember, diumumkan bahwa upacara penghargaan akan diadakan pada 19 Januari 2023 di KSPO Dome di Seoul dan akan disiarkan langsung melalui U+Idol Live....
  • HOT !
    Drama TVING 'Work Later, Drink Now 2' akan menghadirkan cameo atau pemeran spesial yang semakin menambah seru cerita. Cameo tersebut berhadapan langsung dengan ketiga karakter utama....
  • HOT !
    Kim Sowon menghiasi majalah star1 dengan pemotretan dan wawancara, di mana dia berbicara tentang karir aktingnya yang berkembang serta dukungan dari para member GFRIEND....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)