home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Hamil Anak Pertamanya dengan Sam Asghari

Selasa, 12 April 2022 09:00 by bellaevania | 998 hits
Britney Spears Hamil Anak Pertamanya dengan Sam Asghari
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Britney Spears mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya dengan sang tunangan Sam Ashgari. Ini sekaligus menjadi anak ketiga yang dikandung Britney.

Britney Spears mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya melalui postingan Instagram pada 11 April. Dia menyadari perutnya yang semakin membesar setelah liburan mereka ke Maui. Britney menulis, “Jadi aku melakukan tes kehamilan dan aku memiliki bayi.”

Penyanyi tersebut sudah memiliki dua anak yakni Sean Preston (16) dan Jayden James (15) dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline. Belajar dari pengalaman Britney mengatakan tidak ingin sering keluar rumah untuk menghindari papaeazzi mengambil fotonya.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Pelantun ‘Stronger’ ini mengatakan, “Ini sulit karena ketika saya hamil saya mengalami depresi perinatal... Saya harus mengatakan itu benar-benar mengerikan."

"Wanita tidak membicarakannya saat itu..beberapa orang menganggapnya berbahaya jika seorang wanita mengeluh seperti itu dengan bayi di dalam dirinya, tetapi sekarang wanita membicarakannya setiap hari.”

Britney kemudian menambahkan bahwa dia mulai sekarang berencana melakukan yoga setiap hari daripada pegi keluar. Dia berharap dapat menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)