home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS dan Ha Sung Woon Duet untuk OST Drama 'Our Blues', Catat Tanggal Rilisnya!

Selasa, 19 April 2022 11:30 by fzhchyn | 847 hits
Jimin BTS dan Ha Sung Woon Duet untuk OST Drama 'Our Blues', Catat Tanggal Rilisnya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Maret lalu, diumumkan bahwa Jimin BTS akan mengisi original soundtrack pertamanya untuk drama tvN ‘Our Blues’. Dan baru-baru ini, pihak produksi mengumumkan bahwa Jimin akan berduet dengan Ha Sung Woon untuk lagu tersebut, serta mengungkap jadwal rilisnya.

Pada 19 April, sebuah sumber dari Yamyam Entertainment menyatakan, “Jimin BTS dan Ha Sung Woon akan berpartisipasi dalam OST untuk 'Our Blues'.” Dikenal sebagai sahabat dekat, kolaborasi Jimin dan Ha Sung Woon meningkatkan antisipasi untuk lagu yang akan datang.

Mereka melanjutkan, “Suara Jimin yang manis dan suara Ha Sung Woon yang menawan dan atraktif memungkinkan lagu ini untuk bersinar lebih terang, dan mereka membuat lagu itu lebih indah dengan harmoni mereka yang fantastis.”

Produser Song Dong Woon berbagi, “Setelah mencari di antara banyak lagu yang sesuai dengan suara Jimin dan Ha Sung Woon dan ‘Our Blues’, kami dapat menyelesaikan rekaman lagu yang sangat sesuai dengan drama.”

Produser Song Dong Woon telah merilis banyak lagu OST hit untuk drama seperti ‘Hotel Del Luna’ dan ‘Descendants of the Sun’. Dia juga memproduseri OST untuk ‘Goblin’ termasuk Ailee ‘I will go to you like the first snow’, Chanyeol dan Punch ‘Stay With Me’, Crush ‘Beautiful’, Soyou ‘I Miss You’, dan banyak lagi.

Baca juga: Jimin Sebut Member BTS dan ARMY Sebagai Penguat dalam Video 'Proof of Inspiration'

‘Our Blues’ adalah drama bergaya omnibus baru yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter. Daftar pemain bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan banyak lagi.

Episode selanjutnya dari ‘Our Blues’ akan tayang pada 23 April pukul 21:10 KST. Sementara lagu OST Jimin dan Ha Sung Woon akan dirilis melalui berbagai situs streaming musik pada 25 April pukul 00:00 KST.

Update:

Pada 21 April, Yamyam Entertainment mengumumkan bahwa lagu OST yang awalnya dijadwalkan rilis pada 25 April tengah malam KST akan dimajukan menjadi 24 April pukul 23:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)