home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Ngabuburit

Selasa, 19 April 2022 16:30 by bellaevania | 927 hits
Rekomendasi 5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Saat Ngabuburit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menonton drama Korea bisa jadi salah satu alternative hiburan disaat berpuasa. Gak kalah menghibur, ini dia rekomendasi drama Korea minim adegan romantis dan ciuman yang aman ditonton saat puasa:

1. The Sound of Your Heart

Drama bergenre situasi komedi yang di adaptasi dari cerita webtoon The Sound of Your Heart ini menceritakan tentang petualangan Cho Seok (Lee Kwang Soo) bersama keluarga dan istrinya Aebong (Jung So Min). Drama ini turut dibintangi Kim Dae Myung, Kim Byeong Ok dan Kim Mi Kyung.

2. Racket Boys

Menampilkan Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, Tang Joon Sang, Kim Kang Hoon, dan Lee Jae In. Rackey boys menceritakan tentang kehidupan remaja berumur 16 tahun yang tergabung dalam tim bulu tangkis.

3. Ghost Doctor

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Jung So Min Selain 'Alchemy of Souls'

Ghost Doctor merupakan drama fantasi yang menceritakan tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, yang berbagi satu tubuh. Drama ini dimainkan Rain, Kim Bum, UEE, dan Naeun APINK.

4. Law School

Law School menampilkan Kim Myung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young, Lee Soo Kyung, David Lee, hingga Go Yoon Jung. Drama ini menceritakan kisah tentang professor dan mahasiswa di universitas hukum top Korea yang terjebak dalam kasus tidak biasa.

5. Juvenile Justice

Juvenile Justice menceritakan tentang hakim (Kim Hye Soo) yang muak pada kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak. Dia ingin menegakkan keadilan hukum setelah maraknya kriminalitas penjahat di bawah umur yang lepas kendali.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)