home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV T1419 – Run Up: Berlari Menggapai Langit Biru

Senin, 09 Mei 2022 23:00 by Rie127 | 867 hits
Review MV T1419 –  Run Up: Berlari Menggapai Langit Biru
Image Source: @T1419_official

DREAMERS.ID - Pada 9 Mei, boy grup asal MLD Entertainment, T1419 akhirnya merilis video performance untuk lagu ‘Run Up’ dalam bahasa Korea yang sebelumnya dirilis di album debut Jepang mereka yang bertajuk ‘Our Teen: Blue Side’.

Album ‘Our Teen: Blue Side’ sendiri memiliki total 7 lagu, yaitu ‘Red Light, Green Light’, ‘Home’, ‘Flex’, ‘Exit’, ‘Daydreamer’, ‘Asurabalbalta’, dan ‘Run Up’ sebagai title track.

Video performance tersebut berdurasi 2 menit 42 detik. Para member melakukan koreografi disebuah lapangan dengan asap putih disekitar mereka. Meskipun simple, video tersebut sangat menggambarkan energi kuat dari member.

Baca juga: TFN Comeback Perdana Usai Ganti Nama Grup Lewat MV 'Amazon'

Lagunya sendiri menceritakan tentang perjuangan melewati rintangan untuk meraih mimpi. Meskipun ada kegelapan didepan, kita harus terus berlari sampai pada akhirnya dapat menyentuh langit biru.

Sebelumnya T1419 telah melakukan comeback melalui single ‘Edelweiss’ yang dikhususkan untuk penggemar, sesuai dengan nama fandom mereka. Lagu tersebut memilik arti tentang keinginan untuk berada di sisi seseorang selamanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)