home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Jadi Pasangan Drama Komedi Romantis tvN

Selasa, 21 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 509 hits
Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho Jadi Pasangan Drama Komedi Romantis tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho beberapa waktu lalu dikabarkan akan dipasangkan dalam drama bergenre komedi romantis terbaru tvN. Pada 20 Juni, pihak tvN mengonfirmasi mereka sebagai karakter utama dari drama mendatang berjudul One Shot Scandal.

One Shot Scandal adalah drama komedi romantis yang menggambarkan skandal pahit antara CEO wanita dari sebuah toko lauk pauk yang terlambat memasuki dunia ujian masuk, dan seorang instruktur top yang bekerja di sistem pendidikan swasta No. 1 Korea.

Di tengah persaingan yang ketat di dalam neraka ujian masuk, One Shot Scandal akan menceritakan kisah yang hangat, pahit, dan manusiawi. Ditambah dengan sisi komedi ketika karakter Jeon Do Yeon berhadapan dengan Jung Kyung Ho.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Secara khusus, kombinasi Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyung Ho menarik minat penonton, karena keduanya secara konsisten menunjukkan penampilan akting memukau dalam setiap proyek mereka. Sehingga banyak yang menantikan chemistry mereka.

Ini menjadi comeback drama Jeon Do Yeon setelah tahun lalu membintangi drama JTBC Lost. Dan juga kembalinya Jung Kyung Ho menjadi bintang drama tvN setelah kesuksesan serial Hospital Playlist.

Sementara itu, drama One Shot Scandal dijadwalkan tayang perdana pada paruh awal tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)