home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Evans Lebih Pilih Peran Johnny Strom Ketimbang Captain America

Selasa, 21 Juni 2022 17:00 by bellaevania | 853 hits
Chris Evans Lebih Pilih Peran Johnny Strom Ketimbang Captain America
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Chris Evans, aktor yang memerankan Johnny Storm di film Fantastic Four pada tahun 2005 itu menunjukkan minat untuk mengulang film tersebut dibanding Captain America.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV News, aktor tersebut berkata sangat menyukai karakter itu. "Saya akan menyukainya. Itu sebenarnya akan lebih mudah diterima saya daripada kembali sebagai Captain America.”

“Captain America sangat berharga bagi saya. Saya hampir tidak ingin mengganggu betapa indahnya pengalaman itu," kata Chris. "Tapi Johnny Storm, saya merasa dia tidak benar-benar mendapatkan waktunya. Itu sebelum Marvel benar-benar menemukan pijakannya. Jadi, saya menyukai peran itu."

Chris Evans berperan sebagai Captain America di sejumlah film Marvel Cinematic Universe, termasuk Captain America: The First Avenger tahun 2011, Captain America: The Winter Soldier tahun 2014, dan Captain America: Civil War tahun 2016, serta The Avengers, dan yang terakhir adalah Avengers: Endgame di tahun 2019.

Tahun lalu, Chris menepis rumor bahwa dia akan kembali sebagai Captain America. Chris juga berbagi ingin memiliki kebebasan untuk mengejar hal lain yang diinginkannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)