home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spin-off Jon Snow 'Game of Thrones' Digarap, Berawal dari Ide Kit Harington

Jumat, 24 Juni 2022 12:15 by bellaevania | 1220 hits
Spin-off Jon Snow 'Game of Thrones' Digarap, Berawal dari Ide Kit Harington
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington).

Emilia Clarke mengungkapkan kepada BBC bahwa lawan mainnya, Kit Harington, mengaku kepadanya bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk terus memerankan Jon Snow di serial spin-off.

Baik Harington maupun Clarke sama-sama membintangi delapan musim serial fantasi asli HBO tersebut. “Dia telah memberitahuku tentang hal itu. Dan aku tahu itu ada. Itu terjadi," kata Clarke.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

“Itu dibuat oleh Kit sejauh yang saya bisa mengerti, jadi dia ada di dalamnya. Jadi apa yang akan Anda tonton, mudah-mudahan, jika itu terjadi, dibuat oleh Kit Harington."

Penulis Game of Thrones, George R.R. Martin mengkonfirmasi seri Jon Snow dalam postingan blog pada 23 Juni. Dia menulis bahwa pertunjukan tersebut sedang dikembangkan dengan judul Snow. Martin akan terlibat dalam seri ini dalam kapasitas yang sama dengan semua spin-off Game of Thrones.

“Ya, Kit Harrington yang membawa ide itu kepada kami,” kata Martin. “Saya tidak bisa memberi tahu Anda nama-nama penulis / pemaim, karena itu belum disetujui untuk rilis tetapi Kit membawa mereka juga, timnya sendiri, dan mereka hebat.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)