home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru, Ini Hal-hal yang Patut Dinantikan di Drama Eve Paruh Kedua

Jumat, 01 Juli 2022 16:15 by bellaevania | 1553 hits
Makin Seru, Ini Hal-hal yang Patut Dinantikan di Drama Eve Paruh Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama pembalasan dendam Eve semakin seru. Segalanya makin kacau setelah Han So Ra (Yoo Sun) mengetahui bahwa Lee Ra El (Seo Ye Ji) berselingkuh dengan suaminya Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun).

Selain itu, Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) secara resmi mulai membantu Lee Ra El dengan rencana balas dendamnya. Simak poin-poin utama yang menjadi fokus drama Eve berikutnya:

1. Lee Ra El akan mengguncang Kang Yoon Kyum dan Han So Ra

Setelah Lee Ra El menyadari bahwa Han So Ra membunuh ibunya Kim Jin Sook (Kim Jung Young), dia mengubah rencana balas dendamnya selama 13 tahun untuk menghancurkannya dengan cara yang lebih kejam. Dia memicu kemarahan Han So Ra dengan mengungkapkan bahwa dia adalah wanita lain Kang Yoon Kyum.

Selanjutnya, dia memberi tahu Kang Yoon Kyum bahwa mereka harus putus untuk membuatnya semakin jatuh cinta padanya. Namun, tidak semuanya berjalan mulus untuknya, melihat bahwa Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) berusaha mengungkapkan identitas aslinya kepada Kang Yoon Kyum.

2. Kang Yoon Kyum berusaha memiliki segalanya

Sebelum bertemu Lee Ra El, Kang Yoon Kyum mengalami perlakuan buruk yang dia terima sebagai seseorang yang lahir di luar nikah dan melakukan apa pun yang diinginkan oleh mertuanya yang kaya dan berkuasa. Namun setelah jatuh cinta dengan Lee Ra El, ia menunjukkan keinginannya untuk mendapatkan Lee Ra El dan Grup LY.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

Secara terbuka Kang Yoon Kyum juga menyatakan rasa kecewanya kepada Han So Ra dan menipu ayahnya Kang Bon Geun (Lee Seung Chul) dan ayah mertua Han Pan Ro (Jun Gook Hwan). Kang Yoon Kyum juga mengungkapkan keinginannya agar Lee Ra El bercerai dan tetap berada di sisinya.

3. Kang So Ra akan mengamuk

Kang So Ra terkejut ketika Lee Ra El mengisyaratkan bahwa Kang Yoon Kyum mungkin berselingkuh. Dia menjadi terobsesi untuk menemukan siapa wanita itu tanpa sedikit pun petunjuk bahwa Lee Ra El yang menusuknya dari belakang.

Setelah Kang So Ra mengetahui bahwa Lee Ra El adalah selingkuhan suaminya, kemarahan Kang So Ra terhadap Lee Ra El memuncak dan menyebabkan ketegangan semakin meningkat.

4. Seo Eun Pyung siap berkorban untuk Lee Ra El

Seo Eun Pyung membuat plot lebih menarik dengan ikut dalam aksi balas dendam Lee Ra El untuk melindunginya. Dia mendekati Han Pan Ro dan bertemu dengan Kang Yoon Kyum yang menimbulkan pertanyaan tentang peran apa yang akan dia mainkan dalam permainan balas dendam ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hansan: Rising Dragon telah melampaui 4 juta penonton bioskop kurang dari dua minggu setelah dirilis. Film sageuk tersebut kini menduduki peringkat kedua di daftar film Korea terlaris tahun 2022....
  • HOT !
    Heechul kini sudah memasuki umur 40 tahun, di mana usia yang tepat untuk menikah. Member Super Junior tersebut pun mengutarakan keyakinannya akan menikah tahun depan....
  • HOT !
    Setelah ditunggu, akhirnya Girls’ Generation resmi melangsungkan comeback setelah 5 tahun, sejak mereka merilis album ‘Holiday Night’. Pada 5 Agustus, girl grup yang juga memiliki nama lain SNSD resmi merilis full album ke 7 bertajuk ‘FOREVER1’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)