home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Jadi Wolverine?

Senin, 04 Juli 2022 18:18 by bellaevania | 728 hits
Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Jadi Wolverine?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taron Egerton dikabarkan akan menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Taron Egerton telah mengadakan pertemuan dengan eksekutif studio Marvel untuk mengambil alih peran tersebut.

Aktor berusia 32 tahun itu menyatakan minatnya untuk mendapatkan peran itu dengan mengatakan, "Tapi mudah-mudahan jika itu benar-benar terjadi, mereka akan memberi saya kesempatan."

Egerton menambahkan tentang pendapatnya tentang karakter Wolverine, "Saya akan senang tetapi saya juga khawatir. Karena Hugh Jackman sangat terkait dengan peran itu sehingga saya bertanya-tanya apakah akan sangat sulit bagi orang lain untuk melakukannya."

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Beberapa tahun yang lalu, Egerton menyampaikan keinginan penggemar bahwa dia akan berperan sebagai Wolverine. Pemenang Golden Globe Award menyebut semua itu hanya rumor dari penggemar.

Namun pada 2019, ia memberi tahu penggemar bahwa belum ada yang ditetapkan dari Marvel. Dia mengatakan, "Saya tidak merahasiakan itu. fakta bahwa saya adalah penggemar dari para penggemar Marvek dan tentu saja saya akan, saya akan senang menjadi bagian dari mereka."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)