home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Rabu, 13 Juli 2022 15:00 by bellaevania | 606 hits
Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield
Image Source: Kdramastars

DREAMERS.ID - Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol bergabung dengan sejumlah aktor Hollywood dalam acara Wimbledon 2022 yang digelar di London. Keduanya sama-sama memamerkan interaksi mereka dengan Andrew Garfield.

Diadakan di Centre Court All England Club, Wimbledon di London, penonton menyaksikan pertandingan luar biasa antara ikon tenis Novak Djokovic dan Nick Kyrgios.

Selain dua aktor K-drama tersebut, artis papan atas Hollywood seperti Tom Cruise, Tom Hiddleston, David Beckham, Kate Winslet, Matt Smith, Rosie Huntington-Whitely, dan Jason Statham juga terlihat hadir..

Melalui Instagram, Krystal memamerkan pertemuannya dengan Andrew Garfield. Bintang Korea Selatan kelahiran Amerika itu diundang ke acara Ralph Lauren, salah satu sponsor di Wimbledon Final 2022.

Di sisi lain, Ryu Jun Yeol juga memamerkan foto bersama bintang ‘Spiderman’ itu, "My silver lake guy Lovely Andrew, Lovely Andrew" tulis bintang ‘Reply 1988’ tersebut melalui Instagram.

Pada tahun 2022, Krystal kembali ke layar kaca setelah membintangi drama rom-com 'Crazy Love' bersama Kim Jae Wook. Dia juga akan tampil di layar lebar untuk film komedi sejarah 'Cobweb.'

Sementara Ryu Jun Yeol akan kembali dengan drama thriller psikologis yang akan datang ‘Money Game’ juga membintangi film fiksi ilmiah ‘Alienoid’ bersama dengan Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan So Ji Sub.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)