home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Semakin Sangar di Film Confidential Assignment 2: International

Selasa, 02 Agustus 2022 12:30 by muthiasp | 538 hits
Hyun Bin Semakin Sangar di Film Confidential Assignment 2: International
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - Film Confidential Assignment 2: International dijadwalkan tayang pada bulan September di bioskop Korea Selatan. Hyun Bin kembali membintangi sekuel tersebut sebagai detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung.

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, Confidential Assignment (2017) bercerita tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat.

Sekuel Confidential Assignment 2: International akan mengikuti Rim Chul Ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah dipindahkan ke departemen kejahatan dunia maya.

YoonA SNSD juga kembali berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae. Beberapa aktor yang bergabung menjadi pemeran untuk sekuel ini adalah Daniel Henney, Jin Sun Kyu, dan Jang Young Nam.

Baca juga: Film 'Confidential Assignment 2' Kantongi 6 Juta Penonton

Daniel Henney memerankan Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Jin Sun Kyu sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Rim Chul Ryung memancarkan karisma dan tekad yang sama seperti film pertama, tetapi ia akan menampilkan aksi yang lebih berani dari sebelumnya.

Hyun Bin berkomentar, “Saya mencoba menunjukkan kepada Anda versi 'Rim Chul Ryung' yang ditingkatkan dalam segala hal.” Penggemar dapat menantikan Rim Chul Ryung yang telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea Selatan serta bromance yang kuat dengan Kang Jin Tae dan Jack.

Sutradara Lee Seok Hoon memuji Hyun Bin, dengan mengatakan, “Dia adalah aktor yang sangat teliti dan profesional. Kekhawatirannya tentang karakter dan set juga sangat detail.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)