home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ezra Miller Didakwa Atas Kasus Perampokan

Selasa, 09 Agustus 2022 15:40 by bellaevania | 602 hits
Ezra Miller Didakwa Atas Kasus Perampokan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang film ‘The Flash’ Ezra Miller kembali terlibat dalam kasus kriminal. Kini dia didakwa dengan kejahatan perampokan di Stamford, Vt menurut laporan Polisi Negara Bagian Vermont.

Menurut laporan polisi, Polisi Negara Bagian Vermont mendapat pengaduan perampokan dari sebuah tempat tinggal di Stamford pada pukul 17.55 pada 1 Mei 2022. Polisi menemukan bahwa beberapa botol alkohol diambil dari kediaman saat pemilik rumah tidak ada.

Setelah mengumpulkan pernyataan dan melihat video CCTV, polisi menemukan kemungkinan untuk mendakwa Ezra Miller dengan kejahatan perampokan di sebuah tempat tinggal kosong. Polisi menemukan Ezra Miller pada 7 Agustus pukul 11:23 malam.

Baca juga: Ezra Miller Minta Maaf atas Perilakunya, Ungkap Mulai Perawatan Kesehatan Mental

Ini adalah kontroversi terbaru yang menimpa Ezra Miller, yang telah menjadi pusat perhatian karena skandal mereka belakangan ini. Ezra Miller ditangkap dua kali di Hawaii, sekali karena perilaku tidak tertib dan pelecehan dan satu lagi karena penyerangan tingkat dua.

Ezra Miller menghadapi beberapa tuduhan pelecehan wanita, termasuk mencekik seorang wanita di bar Islandia dan melecehkan wanita lain di rumahnya di Berlin. Sepanjang penangkapan dan kontroversi sang aktor, muncul pertanyaan apakah film ‘Flash’ akan dibatalkan atau tetap dirilis.

Namun pekan lalu, CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav menegaskan kembali bahwa ‘The Flash’ masih berjalan. Setelah beberapa penundaan, ‘The Flash’ akan diputar di bioskop pada 23 Juni 2023 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)