home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ezra Miller Didakwa Atas Kasus Perampokan

Selasa, 09 Agustus 2022 15:40 by bellaevania | 649 hits
Ezra Miller Didakwa Atas Kasus Perampokan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang film ‘The Flash’ Ezra Miller kembali terlibat dalam kasus kriminal. Kini dia didakwa dengan kejahatan perampokan di Stamford, Vt menurut laporan Polisi Negara Bagian Vermont.

Menurut laporan polisi, Polisi Negara Bagian Vermont mendapat pengaduan perampokan dari sebuah tempat tinggal di Stamford pada pukul 17.55 pada 1 Mei 2022. Polisi menemukan bahwa beberapa botol alkohol diambil dari kediaman saat pemilik rumah tidak ada.

Setelah mengumpulkan pernyataan dan melihat video CCTV, polisi menemukan kemungkinan untuk mendakwa Ezra Miller dengan kejahatan perampokan di sebuah tempat tinggal kosong. Polisi menemukan Ezra Miller pada 7 Agustus pukul 11:23 malam.

Baca juga: Ezra Miller Mengaku Tidak Bersalah atas Tuduhan Pencurian

Ini adalah kontroversi terbaru yang menimpa Ezra Miller, yang telah menjadi pusat perhatian karena skandal mereka belakangan ini. Ezra Miller ditangkap dua kali di Hawaii, sekali karena perilaku tidak tertib dan pelecehan dan satu lagi karena penyerangan tingkat dua.

Ezra Miller menghadapi beberapa tuduhan pelecehan wanita, termasuk mencekik seorang wanita di bar Islandia dan melecehkan wanita lain di rumahnya di Berlin. Sepanjang penangkapan dan kontroversi sang aktor, muncul pertanyaan apakah film ‘Flash’ akan dibatalkan atau tetap dirilis.

Namun pekan lalu, CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav menegaskan kembali bahwa ‘The Flash’ masih berjalan. Setelah beberapa penundaan, ‘The Flash’ akan diputar di bioskop pada 23 Juni 2023 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)