home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luke Hemsworth Tolak Bersaing dengan Adiknya, Liam dan Chris

Senin, 15 Agustus 2022 15:15 by bellaevania | 672 hits
Luke Hemsworth Tolak Bersaing dengan Adiknya, Liam dan Chris
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Luke Hemsworth, si sulung dari Hemsworth bersaudara menjelaskan alasan mengapa dia menghindari bersaing dengan dua adiknya, Liam dan Chris Hemsworth terkait akting.

Dalam wawancara dengan Men’s Health Australia, aktor berusia 41 tahun itu mengatakan mereka saling berbagi masukan dan kritik tetapi tak ingin mengadu domba dirinya dengan pasangan itu dalam hal akting.

"Saya tidak bersaing dengan mereka untuk apa pun dalam akting,” ujar Luke. “Tapi menyenangkan untuk saling mendukung. Sangat menyenangkan untuk belajar dialog dengan mereka. Bukannya kita tidak saling mengkritik, itu sudah pasti. Tapi kritik itu untuk membangun kinerja ke tingkat lain."

Lebih lagi, Luke menjelaskan bahwa hubungan dia dan kedua adik laki-lakinya sangat normal seperti saudara kandung kebanyakan. "Dalam kehidupan sehari-hari, kami adalah saudara biasa. Kami pasti mencoba untuk saling melengkapi. Kami suka bersenang-senang. Kami suka tertawa."

Luke Hemsworth dikenal karena perannya sebagai Nathan Tyson dalam serial TV ‘Neighbors’ dan sebagai Ashley Stubbs dalam serial fiksi ilmiah HBO ‘Westworld’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)