home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Selasa, 16 Agustus 2022 14:00 by bellaevania | 794 hits
Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn.

Penyanyi berusia 29 tahun itu membagikan video langka dirinya menyanyikan lagu One Direction 'Night Changes' yang sekarang menjadi lagu No. 1 boy band itu di Spotify. Fans langsung memenuhi kolom komentar postingan video Zayn tersebut.

Fans memuji suara ayah satu anak itu dan fakta bahwa dia menyanyikan lagu One Direction setelah bertahun-tahun. Seorang fans menulis, "Zayn menyanyikan lagu 1d pada tahun 2022 benar-benar hal terbaik yang pernah terjadi."

Flashback hampir tujuh tahun sejak 25 Maret 2015, hari dimana Zayn secara resmi meninggalkan One Direction. Pada saat kepergiannya dari grup, dia menyampaikan kabar tersebut kepada para fans dalam sebuah pesan di media sosial.

"Hidup saya dengan One Direction lebih dari yang pernah saya bayangkan," tulisnya kala itu. "Tapi, setelah lima tahun, saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band."

"Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar jika saya telah mengecewakan siapa pun, tetapi saya harus melakukan apa yang menurut saya benar."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)