home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonah Hill Pilih Tak Promosi Film Demi Kesehatan Mental

Jumat, 19 Agustus 2022 10:38 by bellaevania | 820 hits
Jonah Hill Pilih Tak Promosi Film Demi Kesehatan Mental
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebanyakan aktor akan mempromosikan film yang dibintanginya, tapi hal ini tak berlaku bagi Jonah Hill. Aktor yang menyutradarai dan membintangi dokumenter 'Stutz' tentang kesehatan mental, tidak akan muncul untuk mempromosikan filmnya karena akan memperparah gangguan kecemasannya.

Dalam surat terbuka, dia menjelaskan mengapa dia tidak akan mempromosikan film tersebut. "Melalui perjalanan penemuan diri dalam film ini, saya sampai pada pemahaman bahwa saya telah menghabiskan hampir 20 tahun mengalami serangan kecemasan, yang diperburuk oleh penampilan media dan peristiwa yang dihadapi publik," katanya.

"Anda tidak akan melihat saya di luar sana mempromosikan film ini, atau film saya yang akan datang, sementara saya mengambil langkah penting ini untuk melindungi diri saya sendiri," lanjutnya.

'Stutz', yang diberi judul setelah terapis pribadi Hill, Dr. Phil Stutz, akan menampilkan komedian dan terapisnya secara terbuka mendiskusikan masalah kesehatan mentalnya.

“Seluruh tujuan pembuatan film ini adalah untuk memberikan terapi dan alat yang saya pelajari dalam terapi kepada khalayak luas untuk penggunaan pribadi melalui film yang menghibur,” tambah Hill.

"Jika saya membuat diri saya lebih sakit dengan pergi ke sana dan mempromosikannya, saya tidak akan bertindak jujur ​​pada diri sendiri atau film."

Hill lebih lanjut menekankan tujuannya dengan film tersebut, "Dengan surat ini dan dengan 'Stuz', saya berharap dapat membuat orang lebih normal untuk berbicara dan bertindak atas hal ini."

"Sehingga mereka dapat mengambil langkah untuk merasa lebih baik dan agar orang-orang dalam kehidupan mereka mungkin memahami masalah mereka dengan lebih jelas. ...Saya berharap karya ini akan berbicara sendiri."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)