home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser JISPHORIA Dijual Dari Harga Rp 450 ribu!

Rabu, 07 September 2022 19:00 by Rie127 | 844 hits
Tiket Konser JISPHORIA Dijual Dari Harga Rp 450 ribu!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JISPHORIA menjadi salah satu festival musik yang dinantikan di tahun 2022. Konser ini akan diselenggarakan di stadion terbesar Asia Tenggara, Jakarta International Stadium pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Sebelumnya JISPHORIA juga telah mengungkapkan line up yang akan memeriahkan acara, dimulai dari Andmesh, Lyodra, JKT48, SMASH, hingga boy grup asal Korea Selatan iKON.

Pada 7 September, pihak penyelenggara akhirnya merilis harga dan juga seat plan yang terdiri dari 11 kategori, yaitu Diamond, Festival, Platinum South, Platinum West, Platinum North, Gold South, Gold West, Gold North, Silver, Bronze South, dan Bronze North.

Baca juga: Jinhwan iKON Langsung Tanggapi Keluhan Fans Soal JISPHORIA

Harganya dimulai dari Rp 3.000.000 untuk kategori Diamond, dan yang paling murah Rp 450.000 untuk kategori Bronze North. Sayangnya, pihak penyelenggara masih belum merilis mengenai detail Queue Number dan benefit yang didapatkan.

JISPHORIA juga sekaligus menjadi event musik internasional yang pertama digelar di Jakarta International Stadium. Stadium ini dapat menampung kapasitas hingga sekitar 82 ribu orang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)