home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard Jadi Film, Rilis Trailer Perdana

Jumat, 30 September 2022 10:30 by bellaevania | 492 hits
Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard Jadi Film, Rilis Trailer Perdana
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID -  Persidangan antara Johnny Depp melawan Amber Heard menjadi salah satu tontonan publik terbesar tahun ini yang medapat sorotan. Persidangan ini menginspirasi dibuatnya sebuah film yang diberi berjudul ‘Hot Take: The Depp/Heard Trial’.

Mark Hapka ‘Parallels’ dan Megan Davis ‘Alone in the Dark’ memerankan Johnny Depp dan Amber Heard yang bertikai dalam film tersebut. Dalam trailer perdananya yang berdurasi 1 menit, mencakup sorotan dari persidangan.

Termasuk ketidakpedulian Depp di ruang sidang, pengawasan ketat terhadap Heard di media sosial dan referensi ke James Franco, yang termasuk dalam daftar saksi Heard tetapi tidak pernah dipanggil untuk bersaksi.

Film ini juga dibintangi Melissa Marty ‘Station 19’ sebagai pengacara Depp, Camille Vasquez dan Mary Carrig ‘Law & Order True Crime’ sebagai pengacara Heard, Elaine Bredehoft.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Film ini ditulis oleh Guy Nicolucci ‘The Daily Show’ dan disutradarai oleh Sara Lohman ‘Secrets in the Woods’ dan produser eksekutif oleh Brittany Clemons, Angie Day, Marianne C. Wunch, Hannah Pillemer dan Fernando Szew.

Autumn Federici dan Kristifor Cvijetic berperan sebagai produser di bawah bendera The Ninth House mereka.

‘Hot Take: The Depp/Heard Trial’ akan dirilis pada 30 September di Tubi. Sementara trailer telah menghasilkan reaksi beragam, sebagian besar penggemar mempertanyakan apakah perlu untuk mengubah uji coba menjadi film secepat ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)