home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Rabu, 19 Oktober 2022 20:45 by bellaevania | 716 hits
Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu bulan setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada usia 96 tahun, Meghan Markle merenungkan waktu yang telah dia habiskan bersama Ratu dalam sebuah wawancara.

"Ada curahan cinta dan dukungan yang begitu besar," ujar Meghan yang turut hadir berada di sisi Pangeran Harry di pemakaman Ratu. "Saya sangat bersyukur bisa bersama suami saya untuk mendukungnya, terutama selama waktu itu."

Meghan mengaku belajar banyak hal dari Ratu. "Yang sangat indah adalah melihat warisan yang bisa ditinggalkan neneknya di banyak bidang," lanjutnya.

"Tentu saja, dalam hal kepemimpinan wanita, dia adalah contoh paling cemerlang dari apa yang terlihat. Saya merasa sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersamanya dan mengenalnya."

Baca juga: Ini Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Enggan Lepaskan Gelar Bangsawan

Setelah kematian Ratu pada 8 September, Harry dan Meghan menghormatinya di situs web Archewell mereka. "Untuk mengenang Yang Mulia Ratu Elizabeth II," sebuah pesan di situs itu berbunyi, "1926-2022."

Harry juga menulis catatan mengharukan untuk neneknya. "Nenek, sementara perpisahan terakhir ini membawa kita kesedihan yang besar, aku selamanya bersyukur atas semua pertemuan pertama kita.”

“Dari kenangan masa kecilku yang paling awal denganmu, untuk bertemu denganmu untuk pertama kalinya sebagai Panglima Tertinggiku, hingga saat pertama Anda bertemu istriku tercinta dan memeluk cicit tercinta. Saya menghargai saat-saat yang dibagikan dengan Anda, dan banyak momen spesial lainnya di antaranya," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tayang hanya dengan 2 episode serial HBO dari adaptasi video game tahun 2013 'The Last of Us', yang dibintangi Pedro Pascal dan Bella Ramsey, secara resmi kembali untuk musim kedua....
  • HOT !
    Pada 30 Januari tengah malam KST, YG Entertainment kembali merilis video live performance yang memperkenalkan anggota kelima girl grup baru mereka, BABYMONSTER....
  • HOT !
    NewJeans resmi meraih predikat “million seller” hanya dalam enam bulan setelah debut mereka! Menurut Circle Chart, album single terbaru NewJeans ‘OMG’ telah terjual 1.013.462 kopi per 27 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)