home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD Ketemu Penggemar Berat di Drama 'Fanletter, Please'

Kamis, 17 November 2022 17:15 by Rie127 | 1081 hits
Sooyoung SNSD Ketemu Penggemar Berat di Drama 'Fanletter, Please'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Fanletter, Please akhirnya kembali merilis foto teaser terbaru yang menampilkan Sooyoung SNSD sebagai Han Kang Hee, seorang aktris besar yang memiliki banyak penggemar di berbagai kalangan usia.

Foto yang dirilis menampilkan pertemuan antara Han Kang Hee dan penggemar beratnya Bang Yoo Na (Shin Yeon Woo). Meskipun Yoo Na sedang berjuang melawan penyakit, dia ceria dan ceria dan tidak menginginkan apa pun selain menerima balasan dari bintang favoritnya Han Kang Hee.

Dalam salah satu foto, Yoo Na terlihat menulis surat penggemar, ekspresinya serius saat dia menulis setiap surat serapi mungkin. Han Kang Hee secara pribadi datang ke rumah sakit untuk mengunjungi Yoo Na dan disambut hangat.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Foto-foto berikutnya menunjukkan Han Kang Hee menghabiskan waktu bersama Yoo Na dan teman-teman kecilnya yang lain, membacakan cerita untuk mereka saat anak-anak melihat dengan mata lebar dan berbinar.

‘Fanletter, Please’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)