home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Kamis, 01 Desember 2022 11:15 by bellaevania | 557 hits
Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warner Bros akhirnya angkat bicara setelah bertahun-tahun penggemar Harry Potter berharap akan ada sebuah serial TV berdasarkan seri buku dan adaptasi film berikutnya.

"Ada ambisi yang luar biasa untuk itu," kata CEO Warner Bros. TV Channing Dungey mengutip Variety. "Dan kami terlibat dalam sejumlah percakapan yang berbeda," bocornya.

"Saya berharap bisa memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang akan segera terjadi, tetapi ada banyak minat dan passion untuk itu," lanjutnya.

"Yang hebat adalah Anda melihat bagaimana penonton begitu terlibat dan sangat siap." Namun, Dungey menyatakan dia optimis tentang masa depan, dia bersikeras, "Kami hanya mencoba mencari tahu apa langkah yang tepat selanjutnya."

Pada tahun lalu, Warner Bros. TV yang mencakup jaringan seperti HBO, TBS, TNT, truTV, dan CNN telah memproduksi konten Harry Potter.

Pada November 2021, TBS menayangkan Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses, kuis empat bagian yang dibawakan oleh Helen Mirren yang menampilkan penampilan dari aktor Harry Potter seperti Matthew Lewis, Tom Felton, dan Luke Youngblood.

HBO Max kemudian menayangkan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts pada tahun baru 2022, yang menampilkan reuni banyak aktor dari serial film termasuk Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Februari, Chuu melalui akun Instagram pribadinya menanggapi artikel fitnah yang dirilis pada hari yang sama. Hal ini juga membuat penggemar terkejut karena masalah yang tidak kunjung usai dan terkuaknya rahasia lain....
  • HOT !
    tvN akan segera menayangkan drama sageuk 'Our Blooming Youth' yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Nee pada 6 Februari mendatang. Kedua aktor tersebut mendapat pujian sutradara atas chemistry yang luar biasa....
  • HOT !
    Drama tvN 'Pandora: Beneath The Paradise' merilis poster baru yang menampilkan Lee Ji Ah. Ini merupakan drama comeback Lee Ji Ah setelah menyelesaikan tiga musim 'The Penthouse'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)