home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Berkostum Spider-Man untuk Hibur Anak Yatim

Senin, 05 Desember 2022 10:15 by bellaevania | 551 hits
Pangeran Harry Berkostum Spider-Man untuk Hibur Anak Yatim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai cara untuk menyebarkan keceriaan liburan kepada anak-anak yang kehilangan orang tua yang bertugas di militer, Pangeran Harry berdandan sebagai Spider-Man dalam video yang menginspirasi untuk amal Scotty's Little Soldiers.

Pangeran Harry merekam pesan video liburan khusus untuk anak-anak yang kehilangan orang tua mereka yang bertugas di Angkatan Bersenjata Inggris, bekerja sama dengan Scotty's Little Soldiers.

"Natal adalah saat di mana kita sangat merindukan orang yang kita cintai. Dan tidak apa-apa," kata Harry dalam video sambil mengenakan kostum Spider-Man. "Tapi, pada saat yang sama, kita bisa merasa bersalah karena bersenang-senang tanpa orang tua kita."

Dia melanjutkan, "Tapi saya di sini untuk meyakinkan kalian bahwa orang tua kita selalu ingin kita bersenang-senang, oke? Jadi jangan merasa bersalah. Kalian diizinkan untuk bersenang-senang, terutama dengan komunitas Scotty's Little Soldiers. Jadi pergilah ke sana, bersenang-senanglah, dan Selamat Natal."

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Klip itu diputar di pesta Natal tahunan Scotty's Little Soldiers pada 3 Desember 2022, yang dihadiri oleh 100 anak-anak dan remaja, semuanya kehilangan orang tua yang bertugas di Angkatan Bersenjata Inggris.

Pada acara bertema Pahlawan dan Penjahat, anak-anak diberi tahu bahwa penjahat mencoba merusak Natal dan mereka ditugaskan untuk mengalahkan mereka.

"Gunakan kerja tim, otak, dan kekuatan kalian dan kalian melakukan itu," kata Duke of Sussex itu menyemangati anak-anak. "Temukan mereka, dan jangan biarkan mereka merusak Natal."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)