home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAHMER Lampaui Satu Miliar Penayangan, Bersanding dengan Squid Game dan Stranger Things

Selasa, 06 Desember 2022 13:00 by bellaevania | 603 hits
DAHMER Lampaui Satu Miliar Penayangan, Bersanding dengan Squid Game dan Stranger Things
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 5 Desember, Netflix mengumumkan bahwa DAHMER - Monster: The Jeffrey Dahmer Story, yang dibintangi Evan Peters sebagai pembunuh terkenal, melampaui total satu miliar jam penayangan.

Seri kejahatan kisah nyata dari produser eksekutif Ryan Murphy dan Ian Brennan yang dirilis pada 21 September itu bergabung dengan season pertama Squid Game dan Stranger Things season empat sebagai satu-satunya pertunjukan yang melewati tonggak sejarah dalam 60 hari pertama perilisannya.

Secara total, DAHMER menghabiskan tujuh minggu di chart Netflix Global Top 10 dan mencapai Top 10 di 92 negara. Tidak mengherankan, Netflix memanfaatkan momen dengan menambah musim baru yang akan menceritakan kisah tokoh-tokoh mengerikan lainnya yang berdampak pada masyarakat.

Meski kesuksesannya tak terbantahkan, DAHMER juga menjadi kontroversi karena penolakan dari para korban di dunia nyata. Dianggap tidak menghiraukan perasaan korban dan hanya mencari keuntungan.

Saat ditanya tentang berbagai keluhan dari keluarga korban, Murphy menjelaskan telah melakukan riset mendalam.

"Selama tiga, tiga setengah tahun ketika kami benar-benar menulisnya, mengerjakannya, kami menjangkau sekitar 20 keluarga korban dan teman-teman mencoba mendapatkan masukan, mencoba berbicara dengan orang-orang dan tidak ada satu orang pun yang menanggapi kami dalam proses itu."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)