home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Johnny, Jaehyun dan Jungwoo NCT Pasca Kecelakaan

Sabtu, 10 Desember 2022 19:00 by muthiasp | 876 hits
Kondisi Terkini Johnny, Jaehyun dan Jungwoo NCT Pasca Kecelakaan
Image source: PUMA

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah membagikan informasi terbaru mengenai kondisi Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT pasca mengalami kecelakaan di lokasi syuting iklan PUMA. Ketiganya disebut tidak mengalami cedera serius.

Mereka menjelaskan, "Setelah kecelakaan pada 9 Desember saat syuting iklan mereka, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo menjalani pemeriksaan mendetail di rumah sakit. Untungnya hasil pemeriksaan tidak menunjukkan apa-apa selain memar kecil dan mereka semua telah kembali ke rumah."

"Namun, kami akan menjadikan kesehatan anggota sebagai prioritas utama kami dan mereka berencana untuk beristirahat sehingga tidak ada efek samping yang berkembang," jelas SM Entertainment.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Akibatnya, agensi menunda jadwal pra-rekaman NCT 127 untuk konser '2023 SMTOWN LIVE : SMCU PALACE @KWANGYA' yang direncanakan pada 13 Desember.

"Kami berencana untuk membuat pengumuman lain setelah jadwal disesuaikan kembali, jadi kami meminta pengertian kalian. Terima kasih," tutup pernyataan SM Entertainment pada 10 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)