home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Tiket Suju Ketiga Dibuka 21 April Besok

Kamis, 19 April 2012 09:00 by wahyu | 4630 hits
Asyik, Tiket Suju Ketiga Dibuka 21 April Besok
jakarta.tribunnews.com

Kekecewaan para Elf sebutan penggemar Super Junior untuk melihat penampilannya pada konser SS4 Ina ini sedikit terobati dengan akan ditambahnya hari ketiga pada konser kali ini. Nah bagi kamu yang belum kebagian tiket, maka tiket hari ketiga ini akan dijual pada 21 April 2012 mendatang.

Selasa lalu, direktur Showmaxx Entertainment melalui twitternya mengumumkan konser Suju akan ditambah sehari yang kemudian mendapat respon yang sangat tinggi dari para Elf Indonesia. Artinya, Suju akan menggebrak Indonesia di MEIS, Ancol, Jakarta selama tiga hari berturut-turut.

Konser akan digelar mulai 27,28 dan 29 April mendatang. Untuk penjualan tiket konser tanggal 27 April tersebut akan mulai dijual pada 21 April 2012 ini. Seperti penjualan tiket konser sebelumnya, kali ini penjualan pun menggunakan sistem offline yang akan digelar di JIExpo, PRJ, Kemayoran pada pukul 11.00 WIB dan setiap pengantri hanya boleh membeli 4 lembar tiket.

Baca juga: akmu

 “Tiket akan dijual ke publik pada 21st April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama dengan dua pertunjukan lainnya,” keterangan yang diperoleh dari situs resmi promotor konser Suju di Indonesia.

Berikut detail harga tiketnya:
Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212)
Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106)
Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53)

Konser Super Junior selama tiga hari berturut-turut di Jakarta menjadikan yang ketiga dalam rangkaian konser tur dunia Super Junior World Tour : Super Show 4 hingga saat ini. Super Junior sebelumnya menggelar konser sebanyak tiga hari berturut di Bangkok, Thailand pada 16 – 18 Maret 2012 lalu. Bahkan di Taiwan, Super Junior menggelar konsernya selama 4 hari berturut-turut yaitu pada 2 – 5 Februari 2012 lalu. (way)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)