home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Berikan Tatapan Hangat Untuk Go Bo Gyeol di Drama The Heavenly Idol

Kamis, 09 Februari 2023 15:15 by Rie127 | 956 hits
Kim Min Kyu Berikan Tatapan Hangat Untuk Go Bo Gyeol di Drama The Heavenly Idol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol merupakan drama fantasi yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola yang gagal Wild Animal.

Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal yang menjadi manajer Wild Animal, ia juga berjuang untuk menyelamatkan idola favoritnya Woo Yeon Woo yang mengaku sebagai High Priest Rembrary.

Dalam foto teaser terbaru yang baru dirilis menampilkan Woo Yeon Woo, yang sedang mengamen di jalanan untuk mempromosikan lagu baru Wild Animal, karena ia kebetulan bertemu dengan Kim Dal. Ini menandai momen bersejarah bagaimana Kim Dal menjadi penggemar No.1 Woo Yeon Woo.

Baca juga: Intip Chemistry Manis Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon dan Bae Hyun Sung dalam 'Family By Choice'

Woo Yeon Woo juga memberikan tatapan hangat untuk Kim Dal dengan memegang erat tangannya, namun Kim Dal tampak murung seperti memikirkan sesuatu. Wajahnya juga tertutup oleh jaket yang ia gunakan.

Tim produksi ‘The Heavenly Idol’ berbagi, “Ini menangkap pertemuan pertama idola gagal Woo Yeon Woo dan Kim Dal. Hubungan suci keduanya sekali lagi akan berubah saat Woo Yeon Woo, yang keberadaannya seperti cahaya bagi Kim Dal, tiba-tiba menjadi Pontifex Rembary, membawa kegembiraan dan tawa yang menggetarkan hati. Harap nantikan drama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya, Stephanie Lee kini bersiap untuk awal yang baru bersama KeyEast. Pada 1 Juli, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang aktris....
  • HOT !
    Penyanyi Nam Yujeong telah menandatangani kontrak eksklusif dengan R&D Company. Pada 1 Juli, agensi tersebut resmi mengumumkan bergabungnya sang artis dengan perusahaan....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Jakarta pada 28 Juni kemarin. Bertajuk 'Summer Letter', acara jumpa penggemar ini berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)