home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apink Umumkan Gelaran Tur Fancon 2023 'Pink Drive' di Asia

Jumat, 10 Februari 2023 13:00 by fzhchyn | 10225 hits
Apink Umumkan Gelaran Tur Fancon 2023 'Pink Drive' di Asia
Image source: IST

DREAMERS.ID - Apink akan menyapa para penggemarnya melalui rangkaian tur konser tahun ini! Pada 9 Februari, IST Entertainment mengumumkan bahwa girl group naungannya akan menggelar ‘2023 Apink FANCONCERT [Pink Drive]’ di Asia.

Dalam poster yang dirilis, Apink akan mengunjungi lima kota di wilayah Asia, yaitu Jepang, Hong Kong, dan Taipei pada bulan Maret dan April. Belum diketahui apakah akan ada penambahan lokasi di kemudian hari.

Apink akan tampil di Tokyo pada 17 Maret, Osaka pada 19 Maret, Hong Kong pada 26 Maret, Taipei pada 1 April, serta Seoul pada 15 dan 16 April. Konser Seoul akan berlangsung di Olympic Hall di distrik Songpa, Seoul Selatan.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Judul turnya, ‘Pink Drive’, sejalan dengan nama konser Apink sebelumnya, ‘Pink Paradise’ (2015), ‘Pink Island’ (2015), ‘Pink Space’ (2018) dan ‘Welcome to Pink World’ (2020).

Apink memulai debutnya sebagai girl group beranggotakan tujuh orang pada tahun 2011 tetapi lebih dikenal sebagai grup beranggotakan enam orang setelah Hong Yoo Kyung keluar dari grup tersebut pada tahun 2013.

Saat ini, grup beranggotakan lima orang, Chorong, Bomi , Eunji, Namjoo dan Hayoung, setelah kepergian Naeun pada tahun 2022. Mereka terkenal karena hits ‘NoNoNo’ (2013), ‘Mr. Chu’ (2014), ‘LUV’ (2014) dan ‘Dumhdurum’ (2020).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)