home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

Kamis, 27 April 2023 15:58 by Rie127 | 871 hits
Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini drama orisinal TVING mendatang All That We Loved telah meluncurkan poster karakter Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin. Tayang perdana pada tanggal 5 Mei, ‘All That We Loved’ menceritakan tentang cinta segitiga yang terbentuk ketika dua sahabat, salah satunya telah menyumbangkan ginjal ke yang lain, jatuh cinta pada siswa pindahan yang sama di sekolah menengah.

Poster karakter yang dirilis menunjukkan Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin mengenakan seragam sekolah di dalam miniroom virtual Cyworld (layanan jejaring sosial Korea). Dari latar belakang gambar hingga ruangan yang dihiasi dengan bola basket, buku, dan buku harian, poster-poster tersebut memiliki estetika Y2K.

Pada poster pertama, Sehun EXO berubah menjadi Go Yoo yang ceria, bintang bola basket yang hobi bolos kelas. Ungkapan yang bermakna, ‘Persahabatan atau cinta, apakah aku harus memilih?’ memberikan gambaran sekilas tentang sisi kekanak-kanakannya yang penuh gairah yang ingin mencintai dan juga melindungi persahabatannya.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Jo Joon Young menarik perhatian ketika berperan sebagai Go Joon Hee, seorang siswa realistis dan memprioritaskan kesuksesan dan keluarga daripada cinta. Dengan senyum tipis di wajahnya dan sebuah buku terbuka di tangannya, dia memberikan kesan seorang siswa teladan dengan kepribadian yang santai.

Jang Yeo Bin, yang berperan sebagai Han So Yeon, menampilkan visual menawannya yang memikat hati Go Yoo dan Go Joon Hee. Di sisi lain, ungkapan yang berbunyi, “Di dunia yang membosankan, kalian membuatku tertawa,” dikombinasikan dengan ekspresinya yang samar menunjukkan bahwa dia kesepian dan sekarang memiliki teman yang mencerahkan hidupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)