home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Mina Resmi Gabung Agensi Baru

Selasa, 04 Juli 2023 12:00 by fzhchyn | 443 hits
Kang Mina Resmi Gabung Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Mina telah resmi bergabung dengan agensi baru! Pada 3 Juli, Story J Company secara resmi mengumumkan Kang Mina sudah menandatangani kontrak dengan perusahaan.

Agensi menyatakan, “Kami dengan senang hati menyambut aktris Kang Mina, yang memiliki potensi tak terbatas, sebagai bagian dari keluarga kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya sehingga dia dapat melakukan berbagai promosi yang lebih luas di masa mendatang.”

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Story J Company juga meluncurkan foto profil baru Kang Mina yang elegan.

Baca juga: Kang Mina Jadi Janda Muda di Drama JTBC 'Welcome to Samdalri'

Setelah menempati peringkat kesembilan di Mnet ‘Produce 101’, Kang Mina debut sebagai member I.O.I dan kemudian di girl group Jellyfish Entertainment gugudan. Kang Mina berpisah dengan agensi lamanya Jellyfish Entertainment pada akhir Juni setelah kontrak eksklusifnya berakhir.

Sebagai seorang aktris, Kang Mina membintangi berbagai proyek termasuk ‘Hotel Del Luna’, ‘Moonshine’, ‘My Roommate is a Gumiho’, dan ‘Café Minamdang’.

Story J Company saat ini menjadi rumah bagi banyak aktor berbakat seperti Seo In Guk, Oh Yeon Seo, Kwon Soo Hyun (ketiganya membintangi bersama Kang Mina di ‘Café Minamdang’), Kim Tae Hee, Kim Sung Cheol, mantan member SISTAR Dasom, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya, Stephanie Lee kini bersiap untuk awal yang baru bersama KeyEast. Pada 1 Juli, agensi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang aktris....
  • HOT !
    Penyanyi Nam Yujeong telah menandatangani kontrak eksklusif dengan R&D Company. Pada 1 Juli, agensi tersebut resmi mengumumkan bergabungnya sang artis dengan perusahaan....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Jakarta pada 28 Juni kemarin. Bertajuk 'Summer Letter', acara jumpa penggemar ini berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)