home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Menjadi Solois K-Pop Ketiga yang Debut di Top 25 Chart Utama Inggris

Senin, 18 September 2023 10:55 by fzhchyn | 308 hits
V BTS Menjadi Solois K-Pop Ketiga yang Debut di Top 25 Chart Utama Inggris
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - V BTS telah melakukan debutnya di UK Official Singles Chart! Ini menandai pertama kalinya V memasuki chart utama di Inggris sebagai solois dengan lagu solonya.

Pada 15 September waktu setempat, Official Charts (biasanya dianggap setara dengan chart Billboard di AS) mengumumkan bahwa lagu utama V ‘Slow Dancing’ telah debut di posisi No. 24 di Official Singles Chart.

Khususnya, ‘Slow Dancing’ hanyalah lagu ketiga dari solois K-pop yang pernah debut di Top 25 Official Singles Chart, mengikuti ‘Like Crazy’ milik Jimin yang debut di No. 8 dan ‘Seven’ milik Jungkook yang debut di No. 3.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

‘Slow Dancing’ juga memulai debutnya di posisi No. 1 di chart Official Singles Sales dan Official Singles Downloads Chart minggu ini.

V sendiri telah memecahkan banyak rekor dengan album solonya ‘Layover’ termasuk penjualan album yang melebihi 2 juta kopi selama minggu pertama perilisannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)